Saturday, April 04, 2009

Oh...No...i lost my writing skill T__T

Hay...hay...hay...lamo tak basuo...

Kangen...Bukan...bukan kangen band...

GUE KANGEN NGEBLOG LAGE!!!

Well, guys, sedikit intro. Gue seneng banget ada beberapa orang yang sedih gue gak ngeblog lage, bahkan sampe kirim imel ke gue. Sebelum gue nulis, gue mo ucapin trima kasih buat diditku, rani, via, ifa, roni, dimas atas imel dan message yang masuk ke Friendster (gue masi idup koq >_<). Juga beberapa orang yang menyatakan ngefans sama blog gue (sumpe lo ngefans ama blog gue). Yah, apapun yang terjadi gue cuman bs bilang sama yang ngefans "bertobatlah, nak".

Gue rasa cukup intronya. Hal yang paling gue benci didunia ini adalah hal mistis. Apalage belakangan heboh soal Ponari yang kesamber petir trus dapet batu yang bisa nyembuhin orang. Gue sebenernya kuper kalo soal berita yang beginian tp kalo soal gosip Saiful Jamil yang grepe-grepe Kiki Fatmala, gue slalu update koq, hehe...

Well, gue gk akan bahas Ponari ato another story about mistis (meskipun ada orang yg merequest supaya gue nulis seputar Ponari...). Postingan kali ini gue cuman mau kasi kabar kalo gue baek-2 aja. Selama gue gk ngeblog banyak isu dan gosip tidak sedap seputar gue. Ada yang bilang kalo gue di Expor ke Somalia, ada juga yang bilang gue adalah orang ketiga penyebab perceraian dewi sandra dan glen fredly. Itu smuanya berita bohong alias gosip. Yang bener gue sekarang lage nentuin tanggal buat nikah siri sama Dian Sastro (ciehhh...ngarep mode on).

Gue cuman pengen nulis buat ngobatin orang-orang yang kangen sama tulisan gue. Selaen itu gue juga lage pngen numbuhin kembali minat nulis gue yang sempet pudar. Gue juga heran kenapa gue sekarang jadi kehilangan sentuhan dalam menulis. Kalo dolo gue nulis bisa sampe 6 jam (5 jam tidur dan sejam ngetik, hehe...), nah kalo sekarang baru nulis 30 menit yang ada lebih banyak mencet tombol "backspace" dari pada huruf-2 yang laen (oh commonn, gue kayaknya bener2 kehilangan sentuhan dalam menulis, OH SHIT).

Pernah suatu waktu gue udah bertekad kuat untuk menulis, minimal nulis postingan buat blog. Adapun hasilnya seperti berikut :

- 5 menit pertama : masih semangat nulis, meskipun gak tau mo nulis apa.

- menit ke 30 : kepala senut-2, perut mual dan mulai timbul bintik-2 merah dan terkadang mengeluarkan busa pada mulut.

- menit ke 50 : mulai tergoda untuk menonton sinetron "KEPOMPONG"...kyaaaa~~

- beberapa jam kemudian : mulai tergoda untuk menonton kelanjutan sinetron "Melati Untuk Marvel", "Cinta Fitri Session 3", "innayyah"....kyaaaa~~~ gue sinetron addict...hehe...

Alhasil, gue gk bisa nyelesein tulisan dengan baek. Huff, ternyata nulis itu susah-susah gampang yah. Betewe ada yang bisa kasi saran supaya gue bisa nulis dengan baek? Kalo nulis nya ditemenin sama Julia Perez ato Dian Sastro seh gue jamin bakalan bisa slese, hehehe...


regard...



si jomblo yang kece...

8 Comments:

Blogger ajenkajenk said...

caranya ya lo harus sering2 nulislah bar, biar tangan lo lentik lagi

huehehehehe...

yang rajin ya nak yaaaa... ;P

Mon Apr 06, 01:26:00 PM  
Blogger fiqel said...

gw udah lamaaaaaa banget ga main kesini bar.
welcome back!
giliran gw yg agak hiatus duluuu.

Tue Apr 07, 11:25:00 PM  
Blogger - akbar - said...

@ajenk : makasi mama ajenk, hehe...lentik? lo kata gue mo jaipongan ~_~!...hehe...

@fika : ati-2 fik, biar kata lo hiatus, jangan lupa contreeeengggg...hehe...

Wed Apr 08, 07:23:00 PM  
Blogger diditku said...

in my humble opinion,
cuma perlu sedikit 'pemanasan'
sering2 sunbathing aj

Fri Apr 17, 09:15:00 AM  
Anonymous Silence said...

seru juga yah jadi jomblo^^

Sun Apr 19, 06:46:00 PM  
Anonymous Silence said...

Pacaran sama gw aja yuk!

Sun Apr 19, 08:07:00 PM  
Anonymous BeeXyng said...

tulis aja apa yang kamu suka... gampang kan... gak peduli orang bakalan suka ato gak...Semangat bar.. ^^V

Sun Mar 14, 04:20:00 PM  
Anonymous kemboja said...

hehehehee,...asli lucu, salam kenal

Tue Jul 13, 07:26:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home