Saturday, June 21, 2008

Postingan Normal Neh...

Gara-gara postingan gue sebelumnya, banyak yang nanyain siapa gerangan "si-dia". Padahal rencananya pada postingan kali ini gue mo jawab beberapa pertanyaan yang masuk. Gak heran, gara-gara postingan gue juga, Rei kebakaran jenggot dan kumis (dan gue makin yakin kalo ada sisi cowok dalam diri Rei, buktinya ada jenggot dan kumis, hehe). Seperti kata Rei juga, "Bang, koq orang pada mikir kalo aku yang jadi gebetan abang?", gue jadi kasian liat Rei yang panik gitu, kayak bencong taman lawang yang kena grebek satpol PP. Gue juga sempet baca beberapa tulisan Rei yang ini dan ini. Ya elah, Rei, cuek aja napa!!!

Yeah, banyak yang menduga "si-dia" itu adalah Rei. Skali lagi gue jelasin disini, gue dan Rei emang deket banget, saking deketnya Rei udah gue anggep sebagai pembantu gue sendiri, bahkan saking akrabnya, gue sama Rei sering adu Panco, hehe. Udahlah, gue sama "si-dia" beda kelas sosial, walopun sebenernya orang slalu gembar-gembor persamaan. Tapi menurut gue kelas sosial dalam pergaulan itu masih ada (apalagi cewek). Emang seh gue udah kenal "si-dia" cukup lama, tapi perbedaan dan keraguan itu yang bikin diri gue mentok sama "si-dia". Biarin deh, gue cuman bisa liat tulisan dia, foto di fs dia, yang penting bisa bikin gue seneng dan ambeyen.

Cukup intronya...
Entah kenapa gue jadi tergugah dan pengen ngebahas ketika baca postingan Mira yang ini. Kenapa seh cewek selalu memandang bahwa pikiran cowok itu aneh banget? Kenapa juga cowok selalu memandang pikiran cewek itu aneh banget? Gue pernah baca suatu buku yang ngebahas cowok dari mars dan cewek dari venus. Dan mengapa juga cewek dan cowok bertemu diplanet bumi yang merupakan perantara kedua planet tersebut.

Gue sering jadi tempat sampah, maksud gue jadi tempat curhat dari temen gue, baik yang cowok maupun cewek. Gue sering banget denger keluhan mereka yang seperti ini, "Kenapa seh cowok gue gak bisa ngertiin gue?", "ANJING, TAI KUCING, cewek gue egois banget". Ada juga orang yang mematok kriteria "YANG NYARIS SEMPURNA" untuk orang yang mau deket dan jadi pacarnya. Kriteria mereka pun macem-macem seperti, cantik, ganteng, tinggi, putih, tajir, anak basket, keluarga ningrat, pinter, rambutnya mirip iklan shampo, mirip sama AFGAN. SUNGGUH IRONI, menurut gue, sah-sah aja lo minta kriteria yang bejibun kayak begitu, tapi apa pernah lo tanya sama diri lo sendiri, "APAKAH DIRI LO UDAH SEMPURNA, SEHINGGA PANTAS MENDAPATKAN YANG SEMPURNA?".

Mungkin sering kali kita jumpai kalimat seperti ini dikalangan cewek, "Aduh, tuh cowok gak banget deh, bukan kriteria gue", ato dialog seperti ini :

Cewek I : aduh itukan si akbar, kiyutttt banget sehhh...
Cewek II : iyah, diakan anak basket...
Cewek III : Akbar tuh cowok idaman gue banget, kriteria gue banget...mau donk jadi pacarnya akbar...
Cewek I : APA LO BILANG?!!! Gue juga suka ama akbar...
Cewek II : LO BERDUA HARUS LANGKAHI MAYAT GUE DOLO, BARU BISA DAPETIN AKBAR!!!

Ekstremnya, tuh cewek bertiga saling bunuh gara-gara rebutan gue (okeh, gue tau kalo gue sungguh lebay, hehe...). Sungguh kematian yang gak cool banget. Gak heran persahabatan bisa rusak dan runyam gara-gara rebutan gebetan. Padahal belum pasti tuh gebetan milih salah satu diantaranya. Ada juga seh, gara-gara suka sama seseorang, temen gue jadi berubah drastis, suka pake kemeja lah (biar kliatan kerja kantoran), suka nonton konser jazz (gara-gara tuh cewek freak banget ama jazz), suka film horor (gara-gara tuh cewek suka NGEPET, hehe...), ini-itu segala macem yang bikin temen gue menjadi seseorang yang bukan dirinya lagi. APAKAH PACARAN HARUS SEPERTI ITU? BANYAK TUNTUTAN?

Gue seh gak pernah mau mematok kriteria ini-itu segala macem, karena gue sendiri jauh dari kata sempurna. Gue seh nyari yang nyambung dan gue ngerasa nyaman ketika deket dengan pacar. Gue jadi inget ketika gue masih kecil, kata orang jaman dolo seh "CINTA MONYED". Menurut gue, itulah cinta sejati, cinta yang cuman ada pemikiran, "GUE SUKA SAMA LO TITIK". Gak peduli tuh gebetan dari planet mana? Gak peduli tuh gebetan dari keluarga ningrat ato enggak? Gak peduli tuh gebetan tajir ato enggak? Gak peduli gebetan anak basket ato enggak?

Cinta jaman sekarang ribet bener. Harus mandang usia-lah, mandang agama-lah, mandang marga-lah, mandang suku-lah, mandang ini-itu segala macem yang cuman bikin kepala pecah, bibit-bobot-bebet...WHAT THE FUCK THEY SAY...

CINTA SEKARANG UDAH PRIMITIF...

NB: tumben postingan gue bisa normal...hehe...WTF lah...

11 Comments:

OpenID dennyekop said...

hahaha, aku yang masih jomblo ini gak matok kriteria yang gimana2 banget, tapi emang susah buat jatuh cinta (alah! bilang aja kalo gak ada yang suka makanya jomblo terus) ahahahah...!

Tue Jun 24, 11:08:00 AM  
Anonymous mira said...

cek fs lo, okeh.

Tue Jun 24, 11:34:00 AM  
Blogger diana bochiel said...

biasanya dari temen jadi demen loh
hayoooooooooooo...apalagi dah deket gitu mosok ga ada feel apa2...

ayooo terus hunting ce...
semangat..!!

Tue Jun 24, 03:53:00 PM  
Blogger chacha said...

abaannnggg..
koq tumben normal..hhee

iya ya bang..
yg gue tauu sii,, cinta tuu masalah hati, bukan kompromi..
bnr gak yaa..
hhe

jd ribet ahh klo gtuu.. :p

Tue Jun 24, 10:46:00 PM  
Anonymous Dian said...

Bar...Narsis lo ko ga ilang-ilang yah..Pasti dialog cewe I dan II itu hanya dalam khayalan..ahahaha9..have a good day!!

Wed Jun 25, 12:00:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

love the quote "CINTA SEKARANG PRIMITIF"...

Wed Jun 25, 02:43:00 PM  
Blogger NeZ♡ said...

tak disangka lu bs nulkis postingan normal gini
haha

Wed Jun 25, 08:34:00 PM  
Blogger - akbar - said...

@denny : mas denny yang kelainan kali *sambil lirik dan senyum najong*

@mira : gue udah cek ke dokter mir. GUE HAMIL!!!! OH MY GOSH...

@diana : yah, dari benci juga bisa jadi cinta. Iya neh na, lagi hunting cewek buat diexpor ke zimbabwe...hehe...na minat gak?

@chacha : chacha yang budiman, abang rasa gak nyambung deh antara hati dan kompeni...PLiSSS DEH AH...

@Dhee : hehe,,,bukannya kamu dah tau sifatku kayak gimana?

@anonymous : mas/mbak anonymous yang terhormat, mari kita budayakan budaya siti nurbaya, siapa cepat dapat banyak...hehe...

@nez : buat nez yang polos dan lugu, sebenernya itu gue baru dapet wangsit sehabis nonton Kuntilanak Jadi 2...

Thu Jun 26, 03:43:00 PM  
Blogger er2m said...

ada benernya postingan lu yg ini... tapi buat dapetin pasangan yg baik tu gampang kok, soalnya lelaki yg baik dijanjikan istri yg baik oleh Allah... cailaah, agamis bgt omongan gua...

Sun Jul 06, 01:39:00 PM  
Blogger Fenty Fahmi said...

Akbar lebay !!! hahahaha

Wah aku pernah kaya' gitu, Bar. Naksir cowok dan mencoba untuk suka apa yang dia suka, setelah aku sadari *saat aku udah ilfeel tentunya, goblok banget aku, ngapain coba? selera kok dipaksain
*Ngarep gak bakal terjadi lagi, tapi beberapa waktu lalu kejadian lagi, huuuh, Fenty emang agak payah neh, huhuhuhu

Tue Jul 08, 05:55:00 PM  
Blogger manggIs... said...

Yaah syukurlah klo kamu merasa begitu...pede dong...!

But...dapet ceweknya...? Maksudnya beda kelas tu...dia kelas dua esempe, kamu dua esde gitu...? he...he...he...

Wed Aug 13, 10:22:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home