Monday, June 02, 2008

It's Scare Story...

Sebelum posting ada baiknya kita berdoa menurut agama dan keyakinan kita masing-masing. Berdoa mulai...
Berdoa selesai...
Amien...

Uohh, susahnya posting. Belakangan ini gue sok sibuk, pokoknya sibuk deh. Sampe ngetik postingan yang mungkin cuman 20menit aja gue gak sanggup. Huff, sorry banget ya guys, bukannya somse (believe me, gue dapet istilah ini dari anaknya kakak sepupu gue yang masih 5 taon. Sebenernya gak penting juga seh gue bahas, hehe...).

GUE GAK PERCAYA TAKHAYUL!!!
Beneran, gue gak percaya takhayul, apalagi tuyul dan mbak yul. Tapi akir-akir ini banyak kejadian ganjil yang gue alamin. Entah ini merupakan efek rumah kaca ato efek kenaikan BBM, gue gak pernah tau. Terlepas dari semuanya, gue orangnya sangat mengandalkan logika dan nalar. Dan semua itu merubah pandangan gue terhadap alam ghaib.

Semenjak gue mendiami sekre Nebula, banyak hal-hal ganjil yang gue dan beberapa temen gue alamin. Mulai dari jendela yang nutup secara bareng, pintu yang bisa nutup dan buka sendiri, suara langkah kaki, suara anak kecil, dan suara orang ngesot (belakangan diketahui pelakunya adalah Pras, hehe...). Dan SUMPRIT!!! (istilah yang gue dapet dari ponakan gue, gak penting juga kan? hehe...), gue jadi semakin penasaran sama neh makhluk.

Seperti biasa, melihat kejadian-kejadian yang gak bisa dinalar manusia ini, niat iseng gue pun keluar. Dan dikepala gue timbul ide briliant, gue pengen komunikasi sama makhluk yang selama ini mengganggu gue dan temen-temen gue. Tapi gimana caranya? Membaca saja aku sembelit, hehe...

POKOKNYA NANTIKAN LIPUTAN KHUSUS GUE DALAM "Misteri Hantu Sekre"

Hehe...pokoknya jangan ampe ketinggalan, tar gue kasi poto-poto gue. Eksklusif wawancara secara mendalam dengan "Hantu Sekre".

Jangan sampe ketinggalan sodara pemirsa....(Jegeerrrrr.....jegerrrr....*menirukan suara petir yang menyambar*, biar nuansa mistisnya lebih kentara, hehe...)

6 Comments:

Blogger diana bochiel said...

akbarrr...huaaaaa
akirnyaa baca lagi gw postingan lo
abisnya ym sepi..
hiks..

hahahaha gw suka tuh yg lo blh
'bgmna mgkn mbaca saja kau sembelit'
gw banget..

hehehe...

mana poto setannya?

Mon Jun 02, 03:23:00 PM  
Anonymous Anak-anak sekre said...

Dasar idiot!

ditunggu yah bar, hasil interviewnya

Mon Jun 02, 03:25:00 PM  
Blogger prince addict said...

mas! cepet bikin postingan yang seru! udah gatel pengen ngasih comment, nih..... =)

Mon Jun 02, 07:08:00 PM  
Blogger Erin a.k.a Rei said...

anak2 sekre tuh sapa sech?noel,wahyu ato nanda????

tar malam senen ngedate lagi ma "penunggu" sekre ya....

ajak-ajak aku...

eh...ga bisa dink...aku balik kampung...aku diceritain aja...tar aku bawain upeti...

Wed Jun 04, 09:27:00 AM  
Blogger -nad- said...

hoho
mengerikan,,

Wed Jun 04, 07:14:00 PM  
Blogger f.i.q.e.l said...

ahaha.
lama lw.
mana ftonyaa?

Thu Jun 05, 09:38:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home