Thursday, April 10, 2008

April MOP Yang Gagal Total...SHIT!!!

Gue heran deh sama ibu-ibu disekitar gue. Setiap kali gue ketemu pasti lagi ngomongin LANGKANYA GAS ELPIJI ato KAYLA YANG BERSELINGKUH di sinetron Cinta Fitri Session 2. Capek deghh...

Cukup deh intronya...
Intinya, orang-orang disekitar gue lagi doyan melow dan penuh isak tangis kayak disinetron. Mulai dari Kakak gue yang nangis gara-2 adek gue mo nikah, Lili yang nangis mulu gara-2 urusan cinta, Tita yang nangis juga karena urusan cinta, Aga yang nangis gara-2 gue, dan gue yang nangis gara-2 kejepit pintu (ya...iyalah...sakit gitu loh...). Gue lagi patah hati gara2 gebetan jadian ama cowok laen...SHIT!!!

Cacingan deh lo, gebetan disamber cowok laen!!! Mungkin lo pada ngledekin gue seperti itu, tp ada satu hal yang bikin gue keki berat...KENAPA HARUS COWOK ITU?!!! KENAPA BUKAN AKU, YANG (SEDIKIT) LEBIH NORMAL?!!! ARRGHHH...

Disaat-saat seperti ini, mungkin gue akan pergi ke toko material trus beli tali tambang pink buat gantung diri. Kalo udah patah hati gini, niat jahat gue keluar secara alamiah (bawaan lahir kayaknya, hehe)...

Gue : bete neh...isengin orang yuk, kan April Mop.
Pras : oh iya, emang mo isengin sapa?
Gue : tau ah...
Pras : gue juga bete neh...ngerjain sapa kek?

Tiba-tiba Yogie lewat, lengkap dengan sepedanya yang udah dimodifikasi. Yogie tampak senyum gembira hari itu. Ternyata senyumannya mengundang gue ama pras buat ngerjain tuh bocah ingusan. Gue dan Pras saling pandang. Kemudian kita berdua melakukan gerakan -angguk grak-. Yogie menatap curiga. Kita pun memalingkan wajah. Dan gue pun membathin "DUNIA ITU KEJAM, KAWANDH!!!"

Gue : hehe...dah dapet siapa orangnya kan, Pras?
Pras : lo emang GOKIL, Bar. *senyum-senyum najongtralala...nyodorin tangannya buat TOS*
Gue : lo emang KUTIL, Pras. *menirukan nada pras waktu ngucapin kalimat sebelumnya dan kita berdua pun melakukan gerakan TOS*
Pras : mo diapain tuh bocah?
Gue : gue ada ide...ikut gue...*cubit tetenya pras...maksud gue supaya pras ikut gue*
Pras : *menggelijang konak...* ARGGHHH!!! Kyaaa~~~
Gue : BEGO LO AH!!!

Akirnya gue ama pras pergi ke tukang leker (tau leker kan? itu tuh, kue yang dari tepung trus dipanggang dan tengahnya dikasi susu ato pisang), waktu itu yang beli leker mayan banyak seh. Rata-2 cewek smua (gue ampe heran kenapa cewek ampe segitu doyannya ama leker, bawaan orok kali yeee...).

Gue : Bang, kulit pisangnya gak dibuangkan?
Pras : *kaget...bingung...cengok...*
Tukang Leker : Gak dibuang koq *sama persis yang dilakuin pras, gue aja ampe bingung mana yang jual leker dan mana temen gue (pras)*

- tukang leker dan pras saling pandang -

Gue yang melihat adegan mesum antara Pras dan Tukang Leker pun memecahkan kesunyian.

Gue : Bang, tolong bikinin leker tapi isinya kulit pisang sama saos.
Tukang Leker : *bengong...mungkin kagum sama ide briliant gue...*
Pras : BAH, lo mau bikin dia MATI?!!!
Gue : ya elah, gak mungkin mati, Pras. Kalo mati, gue yang lapor ama emaknya. Bilang aja keselek kulit pisang.
Pras : kalo pingsan gimana?
Gue : lo yang kasi napas buatan.
Pras : . . .

Cewek-cewek yang pada antre leker pun kaget melihat leker hasil ide gue. Tanpa banyak basa basi gue langsung panggil Yogie, dan seperti anjing penurut Yogie pun datang dengan muka begonya.

- guk...guk...guk...(bukan...ini bukan suara Yogie...) -

Yogie : Kenape?
Gue : Neh, buat elo. *sambil ngasi leker ajaib*
Yogie : tumben lo baek ama gue, Bar?
Gue : *senyum genit dan centil*

Kemudian leker itupun diembat sama Yogie. Dan berikut Berita Acara April Mop :
Gigitan Pertama : Muka masih utuh, belum ada tanda-2 pingsan, ekspresi muka sedikit aneh. Sedangkan gue ama pras bersiap-siap triak "APRIL MOP!!!"
Gigitan Kedua : Muka masih utuh, angguk-angguk kepala, ekspresi muka rileks. Sedangkan gue ama pras bersiap-siap triak "APRIL MOP!!!"
Gigitan Ketiga : Muka masih utuh, belum tampak bintik-bintik merah (emang demam berdarah), terlihat bergairah. Sedangkan gue ama pras bersiap-siap triak "APRIL MOP!!!"
Gigitan Keempat : Muka masih utuh dan tampak kekenyangan, leker habis. Sedangkan gue ama pras bersiap-siap triak "APRIL MOP!!!"

ANJROT!!!
LEKER LUDES!!!
DAN GUE AMA PRAS MASIH BELUM TRIAK "APRIL MOP!!!"
MAMPUSS!!!

- suasana hening -

SipP...Leker ludes dan gue sama pras gak dapet ekspresi dari yogie yang bisa bikin gue ketawa. Dan Yogie pun memecahkan keheningan.

Yogie : enak, tapi agak pedes dikit. Kapan-kapan traktir gue lagi ya?
Gue : *senyum kecut...* hehe, iya...kapan-kapan yak.

Dan Yogie pun langsung nyelonong pergi. Smua orang yang ada disitu pada kebingungan.
Cewek-cewek nahan tawa...
Tukang Leker nahan geli...
Pras nahan diri buat ngakak...
dan gue cuman bisa nahan kentut saking kekinya...

Yes...
Yihaaaa...
Okeh...

APRIL MOP YANG GAGAL TOTAL, SHIT!!!

16 Comments:

Blogger Prince Addict said...

Huahahahahahahahahahaha!
sumpah!

kocak abis!

apa gara2 tmnnya Raditya dika, jadi hidupnya ikutan gak normal kayak Radith?

Jazz... Mmm... keren juga...
judul lagu di blognya Mas judulnya apa, yg nyanyi siapa?

Thu Apr 10, 07:44:00 AM  
Blogger Prince Addict said...

resepnya boleh di coba...
leker isi kulit pisang & saos...


huahahahahahahahahahaha!

Thu Apr 10, 07:45:00 AM  
Blogger NeZ♡ said...

gile si yogie makan tu kulit pisang???!!!
perasaan g monyet aja tau pisang dikupas dl -.-"

Thu Apr 10, 11:49:00 AM  
Anonymous atalya said...

gagal yeaaa? HAHAHA. mang enaakkk LOL

Thu Apr 10, 08:03:00 PM  
Blogger - akbar - said...

@prince addict :
Prince addict yang budiman, musik yang ada diblog gue ini judulnya "Don't You Worry 'bout a Thing" yang dibawain sama John Legend. Aslinya dibawain sama Incognito. Wah jadi ceramah soal Jazz deh...

sebenernya mo kasi lagunya Dewi Persik tapi takut tar blog gue dicekal...ARRRGHHHHH!!!

Coba aja resep leker baru itu, denger2 bisa buat diet dan kencangin kulit juga loh...Buktikan aja sendiri...hehehe...

@nez :
itu dia masalahnya nez, temen gue kagak ada yang beres semua, sarap2 smua. Lo jangan heran ama Yogie, sendal jepit dikecapin juga diembat ama dia. Makhluk kayak begini sangat berbahaya jika ingin diajak "WISATA KULINET ALA AKBAR"

@atalya :
iye tal, gagal total. Nyesek...capek2 bikin ide....malah kayak begitu kejadiannya...

Thu Apr 10, 09:47:00 PM  
Blogger f.i.q.e.l said...

ahaha.
ini yg tolol syp,y?

Fri Apr 11, 12:42:00 AM  
Blogger The Armstrong said...

Hahahahha...

Hmmm menurut ke SOK tahuanku bukannya april mop itu cuman tanggal 1 April doang yah? ^^v

Hoaaaa lemper itu apa seh? lemper bola??? ato lemper pelompat inggris??? ato apaan???

Hmmm but lutu kok?

Salam kenal yooo...

eh sama sama orang jogja yah?? hahaha...

Fri Apr 11, 09:22:00 PM  
Blogger - akbar - said...

@Fiqel
yang bego si Yogie lah...masa iya gue yang bego...grrrr...

kalo sering baca postingan gue pasti tau koq, kalo orang-2 disekitar gue itu pada cacad smua, alias sarap-2...hehe...cuman gue yang normal...

@armstrong
emang sih itu kejadian pas tanggal 1 april...cuman baru sempet gue tulis tanggal 10...

iya orang jogja...tp sekarang lagi disemarang...

hohoho...

Sat Apr 12, 12:39:00 AM  
Blogger pericahaya said...

aaargghhh.. gak seru! akbar 'oon ah masa ngerjain org pake makanan?? idenya salah tuch..

Sun Apr 13, 07:22:00 PM  
OpenID arifanda said...

oalah...kamu kejam...
untungnya si Yogie itu termasuk makhluk pemakan segala...termasuk kulit pisang...ya ampun...dia pasti udah lama gak makan ya? masa' gak bisa ngerasain kulit pisang...

ck ck ck...

Mon Apr 14, 12:40:00 PM  
Blogger diana bochiel said...

hehehehe temen lo buta rasa,..
tega bgt parah lo..kasian tau..
kenapa ga lo kasih dia kulit pisang yg dah dilindes mobil tus disaosin,hehehehe...

kalo kata yogie enak..berati lo harus coba Bar..paLing rasanya sepet2 asem kek ketek nenek2...

klo dah coba pasti ga bisa posting lg..

Mon Apr 14, 02:47:00 PM  
Blogger ~ tc ~ said...

hheuheuhe ancur banget ngerjain orangnya..tp lebih ancur si korban..
btw itu karena niatnya jahat tu mo ngerjain org makanya gak gagal total..heuheuhe

lam kenal

Mon Apr 14, 06:49:00 PM  
Blogger ~ tc ~ said...

hheuheuhe ancur banget ngerjain orangnya..tp lebih ancur si korban..
btw itu karena niatnya jahat tu mo ngerjain org makanya gak gagal total..heuheuhe

lam kenal

Mon Apr 14, 06:49:00 PM  
Blogger chacha said...

bang, kejem amat..
tp tu anak koq aneh bgd ya?
koq bs doyan gt..hahahah

Tue Apr 15, 03:27:00 PM  
Blogger - akbar - said...

@Sassy: enaknya ngerjainnya pake apaan yah, Sas? Hehe...Yah, namanya juga orang idiot, Sas...

@Fanda: Bung Fanda yang terhormat, mungkin didikan keras Nebula (mapala Hukum Undip) yang menjadikan Yogie pemakan segalanya, tahan banting disegala kondisi dan situasi...hehe...

@Diana: Na, jangan heran dan jangan bimbang, jangan ragu dan jangan kentut. Yogie adalah makhluk yang sangat multitalent. Mungkin makan kulit pisang adalah warisan nenek moyangnya yang sudah turun temurun...hihihi...

@TC : Hehe...TC mujinya berlebihan deh. *pipi merah merona* kan jadi malu...ehehhe...

@Cha: Itu bukan doyan, tapi emang laper...hehe...yah, itu mungkin sedikit bukti kalo orang-orang disekitar abang sarap-sarap semua...hehe...

Tue Apr 15, 09:52:00 PM  
Anonymous rvQ said...

Geblek...

Lo ada2 aja bikin kue lekker ky gt..untung orangnya gak mampus, Bar..

Btw..klo mo ngerjain orang ajak2 gw lah..biar afdol..hehehe

Mon Apr 21, 10:37:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home