Tuesday, April 22, 2008

Penat+Stress+Suntuk = Orang Gila

Gue stress berat. Biasanya kalo lagi stress, suntuk, penat ato lagi banyak pikiran begini biasanya gue mencari tempat sepi, pake kutang, make up dikit, tak lupa pake wig trus mangkal deh, hehehe. Tapi beneran loh, gue selalu menyendiri jika penat dan suntuk datang. Beberapa hari ini gue sering ke simpang lima sendirian, duduk diatas rumput menikmati sebungkus rokok dan memandangi bintang serta bulan dan tak lupa ditemani mp3 yang berisi musik2 jazz kesukaan gue.

Ada kepuasan tersendiri ketika gue melakukan ritual itu. Ketika memandang bulan dan bintang serasa beban dipundak ini lepas. Ughh, gue slalu menulis di "MINDFULL" (semacam blognote kecil gitu) ketika dapet inspirasi ato jawaban dari masalah yang gue hadapi. Introspeksi sepertinya adalah prioritas utama ketika gue melakukan ritual ini. Sekali lagi gue menarik napas dalam-dalam dan kemudian menghembuskannya seraya berujar "HIDUP INI INDAH...SEINDAH ENDING SINETRON CINTA INDAH..."

Topik yang lagi hangat-hangatnya dibahas oleh keluarga gue adalah rencana adek gue yang mo nikah 11 Januari taon depan (kenapa tanggal 11 Januari? Tanyakanlah pada Inul yang bergoyang, hehe). Emang sih masih lama, tapi gue gak tahan tiap hari harus nahan kentut sambil dengerin ceramah nyokap soal pacarlah, calon istrilah, cinta fitrilah, cinta indahlah, ini-itu segala macem yang slalu bikin kuping gue panas dan mencret berdarah-darah. Nyokap pun jadi rutin nelpon gue dan selalu ceramahin gue buat nyari calon istri.

Nyokap : kamu lagi ngapain, Mas?
Gue : lagi makan ama temen, Ma.
Nyokap : cewek apa cowok? *antusias*
Gue : sama Hafid koq, Ma.
Nyokap : kamu tuh gimana seh, harusnya malam minggu begini...Bla...Bla...Bla...Bla...

Gimana kuping gue gak berdarah-darah kalo dengerin ceramah nyokap kayak begitu. Terlebih lagi nyokap gue tuh sinetron addict dan ini adalah senjata ampuh nyokap ketika berdebat dengan gue.

Nyokap : adek bentar lagi mau nikah.
Gue : iya, aku tau.
Nyokap : trus?
Gue : trus apa?
Nyokap : trus kamu kapan?
Gue : aduh, Ma. Aku tuh capek kalo tiap hari mama pasti ngomongin soal itu mulu. *nada kesel*
Nyokap : kamu pikir mama gak capek tiap hari ingetin kamu terus! *nada nyolot*
Gue : ya udah kalo mama capek, gak usah nasehatin lagi aja. *tambah nyolot*
Nyokap : ya udah kalo kamu mau jadi anak durhaka! *lebih nyolot*

- tuuutt...tuuutt...tuuutt (bukan...ini bukan suara kentut, tapi suara telepon yang diputus) -

MaMPuS!!
YeSss...
SiPp...

Perfect!, sekarang gue bakalan menjadi malin kundang versi idiot yang dikutuk nyokapnya menjadi "KUTANG". Dan sebagai orang yang selalu memvisualisasikan apa yang gue pikirkan maka diotak gue pun terlintas gambaran percakapan pergosipan seperti ini.

Cewek I : aduh, kasian ya si Akbar.
Cewek II : emang kenapa?
Cewek I : gara2 durhaka sama nyokapnya, si Akbar mukanya dikutuk jadi kutang.
Cewek II : kasian yah.
Cewek III : aduh, padahalkan si Akbar tuh mukanya kiyutt bangett.

ARRGGHHH...!!!

Semua ini bisa bikin gue jadi gila. Apalagi nyokap slalu nangis ala Sandra Dewi di Sinetron Cinta Indah kalo sifat keras kepala gue keluar, begitu denger nyokap nangis diujung telepon otomatis gue jadi melunak. Dan terkadang nyokap nakutin gue dengan pengetahuan sinetronnya.

Nyokap : ya udah kalo kamu maunya kayak gitu.
Gue : aku tuh udah gede, Ma. Bukan anak kecil lagi.
Nyokap : iya, Mama ngerti. Eh, Mama lagi nonton sinetron loh.
Gue : Sinetron apa, Ma?
Nyokap : Sinetron Hidayah, judulnya "Mati Dengan Mulut Berbusa, Akibat Durhaka Dengan Ibunya"
Gue : . . .

MaMPus KuaDRaT...

ARRRGHHHH...SEMUA INI MEMBUATKU JADI GILAAA!!!


NB :
Misi gue sebelum 11 January 2009, punya pendamping di pernikahan adek gue, at least gebetan lah. Tapi bagaimana mungkin...Membaca Saja Aku Sulit, hehehe.
Aduh, masih keinget Tomat (panggilan buat mantan gue, biar gampang gitu). Tomat, kamu sedang apa sekarang, Buncis kangen sangadh.

Tuesday, April 15, 2008

Jomblo...oh...Jomblo...

Hallow smuanya...Lama juga neh gak posting...hehe...maklum, sibuk ngurusin ibu-ibu PKK yang mau arisan.

Updated: Ibu-ibu disekitar kosan gue udah gak ngomongin langkanya gas elpiji dan kayla yang berselingkuh disinetron cinta fitri session 2. Tapi sekarang pada ngomongin "DEWI PERSIK YANG DICEKAL dan SKANDAL MAYANGSARI". Berikut kutipan wawancara gue dengan ibu-ibu sekitar kosan gue.

Ibu Narto (Ibu Kost Gue): Ih...gak banget deh Dewi Persik...Bla...Bla...Bla...
Ibu I : Ah, masih mending sih, Jeng. Coba pikirin soal Mayangsari. Bla...Bla...Bla...
Gue : *bengong gak mudeng apa yang mereka gosipin...*
Ibu Narto : Kamu mesti denger tuh, Bar. Jangan sampe kamu cari istri yang kayak mereka.
Gue : *tambah bingung...Huh, boro-boro istri...Pacar aja gak punya...*

Yeah, gak penting banget kan? Hehe...

UGH, kangen deh sama kalian smua. Hoekkkk...hoekkk...(baca: muntah). Beberapa hari yang lalu gue sama Pras, Yogie dan anak-anak Nebula (mapala Hukum Undip), lagi promosi in kegiatan Rafting yang diadain oleh Nebula. Karena Stand promosi kita yang deket dengan tukang leker, tiba-tiba aja Yogie nanya dengan muka polos dan begonya. "Leker kemaren namanya apa, Bar?". Kontan aja gue sama Pras yang tau asal muasal leker laknat itupun ketawa ngakak dan ketika gue jelasin isinya...Eh...malah ditabok.

Okey, Back to topic...
JADI JOMBLO ITU PAHIT, KAWANDHH!!! Huh, beneran deh, jadi jomblo itu gak enak banget. Buat gue, menjadi Jomblo itu lebih banyak sialnya dibandingkan ketika gue gak Jomblo. Emang sih, baik ketika gue Jomblo maupun punya pacar, gue slalu mendapat kesialan yang bertubi-tubi (ceilah...bahasa gue...). Tapi menurut pendapat gue, setidaknya ketika gue punya pacar, gue bisa berbagi kesialan gue (hehe...hayo sapa yang mau berbagi sial sama gue...). Mungkin itu juga yang menjadi alasan mengapa gue pengen melepas status Jomblo yang sampe sekarang masih lengket di diri gue. GUE PENGEN KUTUKAN JOMBLO INI BERAKHIR!!!

Gue udah persiapan secara matang untuk mengakhiri kutukan Jomblo ini. Mulai dari beli baju baru, jeans baru, kancut baru, rajin kesalon, perawatan kulit, fitnes, menikur-pedikur bahkan sampe ke hal yang paling ekstrem yaitu beli majalah BOBO, hehe...(iyee...gue tau koq kalo gak nyambung...). INTINYA, gue melakukan perombakan besar dalam diri gue, semua cuman buat melepas status gue yang Jomblo ini. Tetapi berbagai cobaan pun datang silih berganti...

Yang menjadi masalah adalah temen-temen gue gak ada yang waras. Gue heran deh dengan kenyataan pahit yang harus gue jalanin. Dan gue slalu sial, ketika baru mau pedekate sama gebetan, eh ketika udah ngerasa cocok, gebetan malah disamber orang yang lebih cacad dari gue, hehehe. Trus gue berpikir keras, keras dan keras. Okeh, akirnya gue putusin buat curhat ketempat Tita.

Gue : Abang capek jadi Jomblo, Ta. Abang pengen punya pacar.
Tita : *merasa kasian* Duh, abang koq jadi melow gitu.
Gue : Yah, mau gimana lagi, emang sudah suratan takdir abang seperti ini *lebih memelas*
Tita : Abang mau aku kenalin sama temenku yang Jomblo?
Gue : Iyaaa...*pasang muka memelas, trus dalam hati gue teriak...temennya Tita kan cantik2...YES!!!*
Tita : Abang yakin?
Gue : YAKIN!!! *antusias...*
Tita : Tar abang nyesel?
Gue : Emang temenmu ada yang Jomblo???
Tita : Tuh, Ibu Kost aku Jomblo, Bang. *sambil nunjuk emak-emak yang pake daster dan sedang menyapu halaman depan kosan Tita.*
Gue : . . .

SiPp...
CACAD!!!

Sekarang Tita juga ikutan cacad. Ya udahlah, akirnya gue putusin curhat sama Pras. Dan ternyata curhat sama orang cacad nan idiot kayak Pras bukan merupakan solusi melainkan menambah kesialan, hehehe.

Gue : Cari in gue pacar, Pras?
Pras : PACAR?!! *pasang muka sinis nan penasaran*
Gue : iya, pacar. Emang kenapa? ada yang salah?
Pras : Lo gimana seh, Bar? Gue aja nyari pacar gak dapet-2?
Gue : *baru sadar...* Oiya, lo kan gak laku-laku yak?

*PLAKK...*

Baru enak-enak lagi ngobrol, eh Yogie dateng. Dan masalahnya adalah muka begonya Yogie. SUMPAH!!! Mukanya itu seolah-olah berkata : "PIPISIN MUKA GUE DONK, PLEASEEEE!!!". Sebenernya gue udah mau pipisin mukanya Yogie, tapi karna takut ditabok, maka gue urungkan niat bego nan idiot itu.

Yogie : Stres gue mikirin bintang tamu inagurasi.
Gue : Koq stres? Emang ada masalah?
Yogie : Banyak maunya tuh Bintang tamu.
Pras : emang bintang tamunya sapa?
Yogie : RAN.
Pras : hah, kenapa RAN? Gak ada yang lebih jelek apa?
Gue : RAN kan mayan bagus, Pras.
Pras : iya, tapi masalahnya gue gak suka sama RAN.
Yogie : Gue dah tanyain anak-anak, Pras. Dan mereka malah yang ngasi ide buat datengin RAN.
Gue : lo gak tanya gue seh. Gie?
Yogie : Emang lo maunya sapa yang dateng?
Gue : Dewi Persik!!!
Yogie+Pras : . . .

Pas gue ngomong Dewi Persik, bukannya bilang "makasih atas masukkannya", eh si Yogie malah nabok gue. Tiba-tiba aja gue liat Lili di ruangan BEM. Yippie, bener banget, kenapa gak curhat sama Lili aja. BRILIANT!!!

Gue : Li, sini! Abang mo ngobrol bentar.
Lili : Napa, Bang?
Gue : Abang capek menjomblo. Cari in abang cewek donk.
Lili : Okeh, Abang mau cewek yang kayak gimana?

Tiba2 aja Cinta lewat. FYI, Cinta itu anak hukum angkatan 2005, dan menurut gue Cinta yang paling cantik. Udah putih, tinggi, pinter, pendiem, baik, ramah, dan yang paling penting kecantikannya tuh natural bahkan bisa dibilang Cinta itu gak pake make up.

Gue : Tuh, kayak Cinta.
Lili : Bang...Abang...*matanya menatap gue dengan penuh tanya*
Gue : Iya, Kenapa, Li? *penasaran*
Lili : ISTIGHFAR, BANG!!!
Gue : Astaghfirullah. Emang kenapa, Li? *masih bingung...dan bertanya dengan polosnya...*
Lili : Mbak Cinta tuh gak pantes buat Abang. Yah secara Mbak Cinta itu hampir deketin Perfect. Sedangkan Abang...HUH, CACAD!!!
Gue : . . .

jLebbb...
daLeemmm...
NuSukkk....

Huh, emang gitu kali yak. Realitanya kita itu hidup didunia yang terdiri dari kelas sosial dan kasta. Biarpun banyak orang yang gembar-gembor persamaan derajat tapi realitanya kelas sosial itu masih berlaku buat Indonesia. Yeah, setidaknya buat gue (ya, iyalah mana ada yang mau disamain idiot nan cacad kayak gue...hehe...). Lagi asyik-asyiknya merenung, eh tiba2 ada dua orang cewek yang nongkrong di deket gue.

Cewek I : Ih, keren banget. Udah ganteng, putih, cool, mobilnya Swift item pulak.
Cewek II : Ih, ganteng yah...Tapi dia bukan anak basket, gue kan suka banget sama anak basket.

Gue yang ngerasa risih liat cewek-cewek ganjen kepanasan pun langsung angkat bicara. Mungkin udah saatnya lelaki ganteng berbicara, hehehe.

Gue : Wah, mbaknya jangan liat cowok dari penampilan fisiknya aja donk.
Cewek I : emang kenapa? Salah?
Gue : Ya gak salah siy. Tapi kalo terlalu milih-milih, tar jadi perawan tua lho.
Cewek I : Ih, Perawan tua...amit-amit...gak mempan buat gue.
Gue : Lho, koq gak mempan? Tar didenger malaikat trus dicatet dan beneran jadi perawan tua, baru tau rasa.
Cewek I : Ihhh...bodo amat "UDAH GAK PERAWAN INI"
Gue + Lili : . . .

Buset!!!
Bener juga yah, kalo udah gak perawan, berarti istilah perawan tua gak mempan donk. SHIT!!! Kayaknya gue harus nyari istilah baru deh, hehe. Yeah, mungkin begitulah sedikit gambaran betapa orang-orang disekitar gue tuh banyak yang gak waras.

NB: Beberapa hari yang lalu gebetan gue itu kirim comment di Friendster. Pertamanya sih gue seneng banget, tapi setelah gue pikir-pikir "Udah punya orang laen".
Huff, kayaknya sebuah sajak ini bakalan berarti buat gue.
"Jika cerahnya mentari pagi adalah sebuah kesuksesan. Dan jika gerimis adalah sebuah kegagalan. Maka kita membutuhkan keduanya untuk melihat indahnya pelangi."

Uia, beberapa hari yang lalu gue ketemu Lisha (sahabatnya mantan gue). Trus kenapa beberapa hari ini gue kepikiran mantan mulu yak. SHIT!!!

Thursday, April 10, 2008

April MOP Yang Gagal Total...SHIT!!!

Gue heran deh sama ibu-ibu disekitar gue. Setiap kali gue ketemu pasti lagi ngomongin LANGKANYA GAS ELPIJI ato KAYLA YANG BERSELINGKUH di sinetron Cinta Fitri Session 2. Capek deghh...

Cukup deh intronya...
Intinya, orang-orang disekitar gue lagi doyan melow dan penuh isak tangis kayak disinetron. Mulai dari Kakak gue yang nangis gara-2 adek gue mo nikah, Lili yang nangis mulu gara-2 urusan cinta, Tita yang nangis juga karena urusan cinta, Aga yang nangis gara-2 gue, dan gue yang nangis gara-2 kejepit pintu (ya...iyalah...sakit gitu loh...). Gue lagi patah hati gara2 gebetan jadian ama cowok laen...SHIT!!!

Cacingan deh lo, gebetan disamber cowok laen!!! Mungkin lo pada ngledekin gue seperti itu, tp ada satu hal yang bikin gue keki berat...KENAPA HARUS COWOK ITU?!!! KENAPA BUKAN AKU, YANG (SEDIKIT) LEBIH NORMAL?!!! ARRGHHH...

Disaat-saat seperti ini, mungkin gue akan pergi ke toko material trus beli tali tambang pink buat gantung diri. Kalo udah patah hati gini, niat jahat gue keluar secara alamiah (bawaan lahir kayaknya, hehe)...

Gue : bete neh...isengin orang yuk, kan April Mop.
Pras : oh iya, emang mo isengin sapa?
Gue : tau ah...
Pras : gue juga bete neh...ngerjain sapa kek?

Tiba-tiba Yogie lewat, lengkap dengan sepedanya yang udah dimodifikasi. Yogie tampak senyum gembira hari itu. Ternyata senyumannya mengundang gue ama pras buat ngerjain tuh bocah ingusan. Gue dan Pras saling pandang. Kemudian kita berdua melakukan gerakan -angguk grak-. Yogie menatap curiga. Kita pun memalingkan wajah. Dan gue pun membathin "DUNIA ITU KEJAM, KAWANDH!!!"

Gue : hehe...dah dapet siapa orangnya kan, Pras?
Pras : lo emang GOKIL, Bar. *senyum-senyum najongtralala...nyodorin tangannya buat TOS*
Gue : lo emang KUTIL, Pras. *menirukan nada pras waktu ngucapin kalimat sebelumnya dan kita berdua pun melakukan gerakan TOS*
Pras : mo diapain tuh bocah?
Gue : gue ada ide...ikut gue...*cubit tetenya pras...maksud gue supaya pras ikut gue*
Pras : *menggelijang konak...* ARGGHHH!!! Kyaaa~~~
Gue : BEGO LO AH!!!

Akirnya gue ama pras pergi ke tukang leker (tau leker kan? itu tuh, kue yang dari tepung trus dipanggang dan tengahnya dikasi susu ato pisang), waktu itu yang beli leker mayan banyak seh. Rata-2 cewek smua (gue ampe heran kenapa cewek ampe segitu doyannya ama leker, bawaan orok kali yeee...).

Gue : Bang, kulit pisangnya gak dibuangkan?
Pras : *kaget...bingung...cengok...*
Tukang Leker : Gak dibuang koq *sama persis yang dilakuin pras, gue aja ampe bingung mana yang jual leker dan mana temen gue (pras)*

- tukang leker dan pras saling pandang -

Gue yang melihat adegan mesum antara Pras dan Tukang Leker pun memecahkan kesunyian.

Gue : Bang, tolong bikinin leker tapi isinya kulit pisang sama saos.
Tukang Leker : *bengong...mungkin kagum sama ide briliant gue...*
Pras : BAH, lo mau bikin dia MATI?!!!
Gue : ya elah, gak mungkin mati, Pras. Kalo mati, gue yang lapor ama emaknya. Bilang aja keselek kulit pisang.
Pras : kalo pingsan gimana?
Gue : lo yang kasi napas buatan.
Pras : . . .

Cewek-cewek yang pada antre leker pun kaget melihat leker hasil ide gue. Tanpa banyak basa basi gue langsung panggil Yogie, dan seperti anjing penurut Yogie pun datang dengan muka begonya.

- guk...guk...guk...(bukan...ini bukan suara Yogie...) -

Yogie : Kenape?
Gue : Neh, buat elo. *sambil ngasi leker ajaib*
Yogie : tumben lo baek ama gue, Bar?
Gue : *senyum genit dan centil*

Kemudian leker itupun diembat sama Yogie. Dan berikut Berita Acara April Mop :
Gigitan Pertama : Muka masih utuh, belum ada tanda-2 pingsan, ekspresi muka sedikit aneh. Sedangkan gue ama pras bersiap-siap triak "APRIL MOP!!!"
Gigitan Kedua : Muka masih utuh, angguk-angguk kepala, ekspresi muka rileks. Sedangkan gue ama pras bersiap-siap triak "APRIL MOP!!!"
Gigitan Ketiga : Muka masih utuh, belum tampak bintik-bintik merah (emang demam berdarah), terlihat bergairah. Sedangkan gue ama pras bersiap-siap triak "APRIL MOP!!!"
Gigitan Keempat : Muka masih utuh dan tampak kekenyangan, leker habis. Sedangkan gue ama pras bersiap-siap triak "APRIL MOP!!!"

ANJROT!!!
LEKER LUDES!!!
DAN GUE AMA PRAS MASIH BELUM TRIAK "APRIL MOP!!!"
MAMPUSS!!!

- suasana hening -

SipP...Leker ludes dan gue sama pras gak dapet ekspresi dari yogie yang bisa bikin gue ketawa. Dan Yogie pun memecahkan keheningan.

Yogie : enak, tapi agak pedes dikit. Kapan-kapan traktir gue lagi ya?
Gue : *senyum kecut...* hehe, iya...kapan-kapan yak.

Dan Yogie pun langsung nyelonong pergi. Smua orang yang ada disitu pada kebingungan.
Cewek-cewek nahan tawa...
Tukang Leker nahan geli...
Pras nahan diri buat ngakak...
dan gue cuman bisa nahan kentut saking kekinya...

Yes...
Yihaaaa...
Okeh...

APRIL MOP YANG GAGAL TOTAL, SHIT!!!

Monday, April 07, 2008

Sorry, Gue Lagi Pikun...

Hay...apa kabar smuanya? sehat-sehat aja kan?

Langsung aja deh...
Apa Jadinya Kalo Gue Jadi Orang yang Pikun dan Panikan??!!! Beneran deh, akir-akir ini gue sering banget jadi orang yang pelupa dan panikan, sindrom kejombloan kali yee, hehehe. Terlebih waktu Tita (temen gue yang dari Palembang) sakit gara2 tipes. Gak heran gara2 gue pikun mendadak itu, gue jadi kehilangan beberapa barang (gara2 lupa). Mulai dari dompet, helm, duit 50rb, kunci motor, tiket parkir, pokoknya macem2 deh.

Sewaktu Tita dirumah sakit, cuman ada beberapa orang Palembang yang ngurus selama Tita dirawat (kekerabatan orang Palembang disemarang kuat loh), ada Lili, Aga (yang sedang proses menjadi warga negara Palembang, hehe...), Puput, Eva, Michele, Albar, Wira, Ratna, Echie, Nanda, Gita, Dodo, Yudi dan masih banyak lagi (makasi yo dek, dem nengok Tita, hehe). Karena gue paling tua dan dituakan, mau gak mau gue ngurus Tita secara penuh, bahkan nginep di rumah sakit 4 hari. Tapi sialnya, pikun gue kumat lagi.

Tita : Bang, aku mau makan bubur ayam McD.
Gue : ya udah, abang beli in dolo ya. *kebingungan dan merogoh saku mencari kunci motor*
Lili : Kenapa, Bang?
Gue : aduh...kunci motor abang dimana ya, Li?
Tita : tadi abang letakin dimana?
Gue : aduh...abang lupa, Ta. *pasang muka panik akut stadium I dan mulai mencari kunci*
Tita : abang gimana seh? belum tua tp udah pikun.
Gue : KUNCI ABANG HILANG!!!*panik dan garuk2 kepala nyari kunci*
Lili : ketemu, Bang! neh di kasur.
Gue : syukur deh, ketemu juga. Abang beli bubur dolo ya *pergi kluar beli bubur*

Baru 1 menit kluar, gue balik lagi.
Gue : *panik akut stadium II* HP ABANG ILANG!!! aduh...gimana neh?
Tita : Tadi abang letakin dimana?
Gue : abang lupa?
Lili : wah, udah pasti ilang tuh. *mencoba nakutin gue*
Gue : bantuin abang donk, Li!!
Tita : kenapa gak dimiskol aja?
Gue : kalo gk salah tadi abang silent.
Lili : coba aja deh, Bang. Gak ada salahnya kan? *ambil HPnya trus nelpon ke HP gue*

tiba2 keajaiban terjadi disene...
Gue : *senyum-senyum najong...godek-godek...mata merem melek...kaki goyang-goyang*
Tita : *menyadari penyakit ayan abangnya mulai kambuh* Abang kenapa?
Gue : *senyum-senyum menahan geli...merogoh sesuatu di jeans ketat gue* Hehehe...dah ketemu HP nya.
Lili + Tita : . . .

Ternyata eh ternyata, Hp gue ada disaku jeans dan gue dari tadi menahan geli karena HP gue bergetar dideket zona private. Trus gue keluar dengan niat beli bubur ayam McD. Tapi baru 2 menit kluar, gue balik lagi ke ruangan Tita dirawat.
Gue : aduh...GAWAT!!! *panik akut stadium III*
Tita : ada apa lagi sih, Bang?
Lili : ada yang kelupaan lagi?
Gue : TIKET!!! TIKET PARKIRNYA ILANG!!! *histeris...Panik akut stadium IV*
Lili : tenang donk, Bang. Jangan panik gitu napa. *mencoba nenangin gue*
Tita : abang inget2 dolo, tadi tiketnya diletakin dimana?
Gue : *panik...garuk2 kepala...mikir sambil inget2* aduh, abang lupa letakin dimana tadi.
Lili : dimeja ada gak, Bang?
Gue : gak ada...*tambah panik nyari tiket parkir*
Lili : itu yang ditangan abang apaan?
Gue : *senyum2...* Oh, Iya...hehe...
Lili + Tita : . . .

Sipp...
Sekarang gue bener2 cacat dan kecacatan gue begitu lengkap dengan kepanikan gue. Mungkin Lili dan Tita sangat maklum sama abangnya yang cacat. FYI, Tita dan Lili itu udah gue anggep adek sendiri, dan mungkin mereka berdua pasrah dengan kenyataan yang ada dan menerima gue sebagai abangnya, TERNYATA ABANGNYA CACAD AKUT!!!

Back to topic...
Kepikunan gue yang paling parah pernah terjadi ketika gue lagi pedekate sama gebetan. Waktu itu gue ngajak gebetan jalan ke mall...

Gue : senengnya bs ngajak jalan kamu...
Gebetan : aih..mulai deh gombalnya...
Gue : beneran...gak nyangka aja bs ngajak kamu jalan kayak gini...bahkan bs gandengan tangan...
Gebetan : *senyum-senyum ambeiyen...*

Pas gue lagi asyik2nya jalan berduaan, tiba2 ketemu ama temen lama. Karena kita udah lama gak ketemu akirnya kita ngobrol2 panjang lebar. Gebetan yang ngerasa gak enak ngeganggu tiba2 aja bilang gini...

Gebetan : wah, senengnya ketemu temen lama...
Gue : iya...ini temenku waktu SMU, temen gokil deh pokoknya...
Gebetan : ya udah deh, aku kesana dolo ya *sambil nunjuk sebuah etalase toko*
Gue : ya udah, tar aku kesana deh, mo ngobrol2 bentar ama temen lama...

Akirnya gue ngobrol dan melepas kangen sama temen lama...
Gue : lo bawa mobil, Cuy?
Temen Lama : iye, napa? mo nebeng?
Gue : heheh...gue nebeng balik yah...

Finally, gue dianter balik sama temen lama. Dan sewaktu nyampe rumah, gue ngerasa ada yang kurang dan aneh. Timbul banyak pertanyaan di otak gue seperti : Apakah gue lupa beli odol? Mengapa gas elpiji menjadi langka? Mengapa Kayla tega berselingkuh? Apakah Farel dan Fitri akan bersatu kembali?

Lagi asyik2 nya berpikir dan merebahkan diri di kasur...tiba2 aja ada yang nelpon...
Gue : ya, Hallo...
Yang Nelpon : kamu dimana seh? aku nunggu di McD neh...
Gue : ini sapa ya?
Yang Nelpon : ini **sensor**. aku nunggu ampe lumutan neh...


Sipp!!!
Yes...
Okeh...
Ternyata gebetan gue ketinggalan di mall...
Yeah, sekarang pedekate gue bener2 terancam gara2 pikun akut ini...

Saking pikun nya, gue sampe ngebayangin kalo suatu hari diantara kepanikan dan kepikunan gue...

- dalam bayangan diotak gue (panik version) -

Gue : GAWAT!!! LiiiLiiiii!!!
Lili : apa, Bang? Koq shock, panik gitu? kenapa? ada yang kelupaan?
Gue : Oh My Gosh...KUTANG!!!
Lili : kenapa, Bang? ada apa dengan kutang?
Gue : KUTANG ABANG MANA??!!!
Lili : Bang, plis deh...abang kan cowok, masa pake kutang...
Gue : maap, abang bener2 panik, Li...

Bahkan gue inget perkataan temen gue, "Pikunnya bener2 parah, gimana tar kalo tua?". Gimana kalo tua, kata2 ini makin membawa gue ke alam bawah sadar dan ngebayangin dimana gue udah tua dan punya anak-cucu.

- dalam bayangan diotak gue (pikun version) -

Gue : *Lari-2 nyamperin anak dan cucu gue yang dateng kerumah*
Anak gue : Ayah abis mandi ya?
Gue : Iya, koq kamu tau.
Anak gue : AYAH!!! Pooolllliiiisss deh...Ayah tuh lari2 gak pake celana...*emosi menggebu2*
Gue : WADUH!!! Ayah lupa kalo belom pake celana.
Cucu gue : Kek, ini titit ya? *bertanya dengan muka polos*
Gue : WADUH!!! Kakek lupa kalo punya titit, Cu.

ARRRGHHHH!!!!

Waduh gak kebayang deh kalo gue pikun dan panik sampe segitu parahnya...Kayaknya gue bener2 harus cari pacar deh, biar gak pikun dan panikan lagi...kan enak tuh, ada yang perhatian sama kita sampe dalam hal yang paling kecil. Misalnya gini : "Sayang, Hari ini kamu udah eeQ belum?"

That's all, enough for today...
Btw, ini hari apa ya?

GUBRAK!!!

Tuesday, April 01, 2008

Cowok di Mata Cewek : Check this out guys...

Hallowwwwwwwwwwwwwww...
Lama juga neh gak posting...maklum banyak yang minta disunatin...secara metode sunat yang gue gunakan sedikit berbeda dan berbau mejik...yaitu dengan sulap...hanya dengan sekali mengayunkan tongkat langsung jadi...model spike...mohawk...pokoknya gue bisa semuanya...tp sayangnya gak bergaransi...heuueueuhe...

dah ah jadi bego deh gue, STOP BICARA SUNAT!!!
Back to topic...

CEWEK ADALAH MAKHLUK PALING EGOIS SEDUNIA!!! Sebaiknya lo percaya deh ama gue. Cewek rata-rata pasti bilang kalo melihat cowok dari hatinya...HUH, BULSHIT!!! Ternyata eh ternyata cewek itu juga ngliat cowok dari fisiknya. Neh gue tulisin beberapa fakta yang terkuak...huheu...ceilah bahasa gue berat amat yak...

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody's perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes... tampangnya kriminil..

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan...kayak di pilem-pilem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia...

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper...

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas...kagak laku...

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop... serasi banget...
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun...

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, kan masih ada aku...
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:...(terdiam, no comment...)

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus... penuh cinta kasih...
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga memang harus saling menyayangi.. .

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching... keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas, majikannya mana?

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade... bikin lemas...
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat...

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu...

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on..
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!... laki- laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca postingan ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata "life is beautiful"
kalo cowok jelek baca postingan ini
gak stress sih, cuma ngomong dalem hati 'bangsat, eek, asoe, asemik, bajigur tenan,, sopo iki sing nulis??!!'

uia, kalo temen-2 blogger pengen tau dunia cewek dimata cowok, silakan buka blog the bananas...

- akbarlagibencicewekmunafik -