Sunday, March 16, 2008

Wisata Kuliner Terkutuk !!!

Hallo...smuanya...apa kbar? gmn kabar engkong lo? udah disunat belom? gmn kabar Farel? gmn kabar Fitri? apakah mereka akan bersatu kembali? Nantikan kelanjutannya di Episode Cinta Fitri Session 2...tetep di SCTV satu untuk semuaaa...

Okey, Back to topik...
JADI ANAK KOST ITU GAK ENAK!!! Beneran tuh, jadi anak kost itu gak enak banget, apalagi kalo akir bulan...NAAS!!!

Gue dan temen-temen gue suka banget wisata kuliner. Skali lagi gue tekanin, GUE SUKA WISATA KULINER. Buat gue wisata kuliner itu adalah "Dateng ke kondangan orang tak dikenal, trus makan sepuasnya ampe tepar", namanya juga gratisan. Menurut pepatah yang sangat terkenal "Dimana ada Gratisan disitu Akbar berada". Tapi sayang seribu sayang, hari itu adalah Hari naas buat gue. Begini Ceritanya...

Beberapa minggu yang lalu, ada undangan pernikahan Mbak Rati. Dia itu senior gue, nah gue disana rombongan, bener-bener rombongan, kurang lebih ada 20 orang. Dan kesalahannya adalah temen-temen gue gak ada yang bener, sarap-sarap smua.

Gue : gmn neh, Jup?? Masa kita gak kasi sumbangan buat mbak Rati??
Zufri : ya udah kita sumbang Seceng aja.
Gue : Jup, ini kawinannya Mbak Rati, kita kenal ama Mbak Rati, kalo kita gak kenal mah kasi seribu juga gak masalah.
Zufri : aduh gmn neh, Bar? Gue gak bawa duit? Udah sumbang Goceng-Goceng aja, jadi 10rb. Lagipula Mbak Rati kan tau kalo kita anak kost.
Gue : ya udah Goceng-Goceng aja. Sini Goceng, mo cari amplop dolo.
Zufri : Hehe...*senyum-senyum ambeyen*...pake duit lo dolo yak...
Gue : . . .

- beberapa menit kemudian setelah gue cari amplop -

Gue : Jup, ke ATM dolo yak, duit gue tinggal cemban neh.
Zufri : ya udah, gpp.

Karena ATM nya 100rb an, gue terpaksa ambil selembar. Sekarang didompet gue ada duit 10rb dan 100rb. Pas sampe di tempat kondangan, ternyata tempatnya mewah banget.

Gue : yakin neh, Jup, Kita ngasi 10rb doank? tempatnya mewah banget Jup, gak enak gue kalo kasih 10rb doank.
Zufri : udah gpp, tar gue sumbang kondom.
Gue : . . .

Karena panik, gak enak banget mo kasi cemban sama Mbak rati, trus tempatnya yang mewah abieessss, gue terpaksa kluarin duit cemban gue trus masukin ke amplop.

Zufri : udah lo masukin duit cembannya.
Gue : sep...aman...
Zufri : neh gue kasi sesuatu sama mbak Rati *kluarin kondom Durex Featherlite*
Gue : GILA LO??!!! Yakin mo kasi ginian?
Zufri : udeh gpp...cuek aja...

Akirnya gue, masukin duit ama kondom ke amplop trus masukin kekotak sumbangan dan senyum2 ramah sama yang jaga kotak. Trus kita salaman sama mempelai, dan tanpa banyak basa basi kita melaksanakan ritual "WISATA KULINER TERKUTUK".

Zufri : makanannya enak2, Bar?
Gue : Ho oh...enak banget...sikat, Jup...HAJAR!!! SAMPE PERUT PENGHABISAN!!!
Zufri : Duh, kenyang gue, Bar. Cari rokok yuk...

Akirnya gue sama Jupri keluar cari rokok, pas waktu mo bayar rokok, KEAJAIBAN PUN TERJADI...

Gue : *bengong sewaktu buka dompet*
Zufri : kenapa lo? pengen boker? sakit perut? ambeyen?
Gue : duh, koq aneh ya, Jup? *garuk-garuk kepala*
Zufri : aneh kenapa?
Gue : tadikan gue ambil duit 100rb ya?
Zufri : iya, emang knapa? ada masalah?
Gue : koq didompet gue cuman ada duit 10rb ya, Jup? *pasang muka polos*
Zufri : wah, jangan-jangan lo salah kasi duit di amplop tadi?
Gue : *bengong...tampang blo'on mode on* Maksud lo?
Zufri : iya, kan warna 10rb ama 100rb kan ampir sama. Mungkin lo salah kasi ke amplop tadi, yang lo masukin duit 100rb di amplop, BUKAN 10rb.
Gue : aPaaaaa?????? Oh Noooooo.....
Zufri : ya udah, Bar. Ikhlasin aja... yang sabar ya...*nepuk pundak gue...mencoba nenangin gue yang histeris*

Ternyata gue salah masukin duit ke amplop. Yang gue masukin duit 100rb gue.

Gue : *makan kesetanan*
Zufri : tadi katanya kenyang? koq lo makan lagi?
Gue : DIEM LO!!! gue bayar 100rb neh...
Zufri : . . .
Gue : Maap, Mbak, bisa dibungkus gak makanannya?
Mbak yang jaga makanan : . . .

Akirnya gue bawa 3 bungkusan buat gue bawa ke kosan. Gue bener2 emosi gara2 salah masukin duit itu.

- malam harinya Zufri dateng ke kosan gue -

Zufri : makan yuk, Cuy. Laper gue...
Gue : okey, gue juga laper...
Zufri : makan mana neh, gue pengen makan yang enak-enak.
Gue : Makan Burjo aja ya, gue gak ada duit...
Zufri : . . .

Yah, itulah kebodohan gue sewaktu WiSata Kuliner....huhuhu...jarang-jarang loh gue nyumbang 100rb di kawinan orang.
Beberapa hari berikutnya gue ketemu ama mbak Rati.

Gue : Cie...yang penganten baru...pwiiiiidddd....pwiiiiddd...
Mbak Rati : eh, Bar, sini2...
Gue : napa mbak? gmn rasanya jadi penganten baru?
Mbak Rati : eh, Bar. Tau nggak, ada ngasih sumbangan kondom loh?
Gue : *kaget...shock...lemes* pasti ada duit 100rb nya juga?
Mbak Rati : loh? kamu koq tau, Bar? Jangan bilang itu sumbangan kamu?
Gue : Oh, cuman nebak aja. Hehehe... *dalam hati gue pengen bilang...Maap Mbak Rati...kondomnya dari Zufri...tapi kalo duit 100rb nya punyaku...kemaren salah nyumbang, Mbak. Boleh tuker sama 10rb gak?*

NB : Buat Mbak Rati --> Mbak, boleh tuker gak, kemaren aku salah kasi duit di amplop...hhuhuhu...balikin duit 100rb gue....huhuhu...*nangis bombay*

14 Comments:

Blogger NeZ♡ said...

ooh kasian bgt lu bar..kl gw waktu itu mbayar tukang pizza pake duit 10rb an
tukang nya ampe bingung..hahha

Tue Mar 18, 09:14:00 AM  
Blogger Eucalyptus said...

Kekekekek.... makanya jangan jahil.... jadi aja kualat..

Tue Mar 18, 10:25:00 AM  
Blogger si ChaLekLek said...

kasian bedh siii..
makanya klo mo ngapa"in yg ikhlas..
tu duit bwd bayar tagihan makan lo yg membabi buta tu kali, skalian yg d tempat kondangan lain..

Tue Mar 18, 11:22:00 AM  
Blogger ajenkajenk said...

wakakakakakakakakak...

emang eeenaaaaaakkkk


pelit sih jd orang... wakakakakakak...


udah ikhlasin aja ya bar... ditunggu sekotak pizzanya hohohohoho...

Tue Mar 18, 03:05:00 PM  
Blogger - akbar - said...

iya neh...
gue sial banget...

kayaknya gue mo mandi kembang tujuh rupa dah

heuhueh...

Wed Mar 19, 01:06:00 AM  
Blogger .:Ajenk:. said...

huahahahahahahahahahahaha!
azab dari pengantin baru, tuh, Mas....

Sabar, sabar...
btw, masku 1 thn lagi jadi anak kost, nih...
masa' senggak enak itu?

Thu Mar 20, 10:57:00 AM  
OpenID arifanda said...

telor telor ulet ulet, kepompong kupu kupu...

KASIAN DEH LUUUU...

hahahaha...gpp deh Bar..ikhlasin aja..heuheuheuehue...

Thu Mar 20, 07:05:00 PM  
Blogger upi said...

hahahaha.. kasian banget loe... tapi kan udah bungkus 3 biji. moga2 mbak Rati baca blog loe deh ya..

Thu Mar 20, 08:51:00 PM  
Blogger diana bochiel said...

HuahahahahahahahahahahahhaHuahahahahahah
hUaahahhahahahahahaHuaahahahahahhUhaha
huahahahahahahahahahahhhaUahahahaha..

seneng gw baca cerita lo yg sama
bloonnya ma gw...
haha
hahahaha lagi deh...

Fri Mar 28, 05:01:00 PM  
Blogger - akbar - said...

maap...gue masih normal neh...
huehue...

bociel kaleee yang blo'on....haha

eniwei...rame neh blog gue...

ada arisan apa yak?

Sat Mar 29, 09:50:00 PM  
Anonymous eMondh said...

Hahahahahaha.......!!!!!!

Nice story..!!

btw..

pasti nyesel sangadh tuh..!!

yah....

ikhlasin ajah pak.. :P

btw..

kondomnya dipake ga tuh ma mbaknya..?? :P

Thu Apr 03, 03:34:00 PM  
Blogger Ayu Ambarsari Hanafiah said...

Huahahaaaaa...

konyol banged! =D

Sat Apr 05, 12:28:00 PM  
Blogger tantie said...

bwahahaha..dasar dudul :P

Tue Apr 08, 05:50:00 PM  
Blogger nrl said...

kasian mbak rati..
jadi karetnya dipake nggak?
hihihi

Tue May 27, 04:13:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home