Wednesday, March 12, 2008

Friday, I'm in Trouble...DAMN!!!

Wuaahhhh…lama juga gak posting…pa kabar smua? Gmn kabar Pak Lurah? Pak Kades? Pak Camat? Tetangga sebelah Lo?*gak penting juga gue tanyain*…baek-baek aja kan…Hoek…oek..oek…

Eniwei, sebelum gue nulis postingan kali ini, gue mo ucapin selamat buat Aca karena jadian lagi sama Irwansyah-nya *Hehehe…Lirik Aca sambil senyum-senyum najongtralala...*. Pokoknya sukses aja buat Aca karena bukunya udah terbit *denger-denger launching promonya tanggal 25 ini ya? Bagi dunk bukunya, hehe...*. Gue sangat menganjurkan bukunya Aca buat temen-temen yang jomblo, naas, nista, gak tau malem minggu mo ngapain, gak punya harapan idup lagi, kayaknya buku ini pas banget deh buat nemenin dikala kita pengen eeQ *gue gak menganjurkan sebagai pengganti tisu WC, hehehe…*. Well, kita doain aja smoga Aca ditrima disisi-NYA, amien…*Loh…maksud Lo?*

Okeh, back to topic…
Semenjak gue terkapar di Rumah Sakit dan internet gue yang eror, gue jadi gak napsuan. Gak napsu makan, gak napsu posting, gak napsu kewarnet (internet di Semarang payah banget, udah mahal, lemot pulak), gak napsu nulis, gak napsu ama cewek, gak napsu ama cowok, cuman napsu ama “miyabi” doank (tetep…hehe…miyabi is the best), pokoknya gak napsuan deh. Jangan-jangan ini efek samping dari terlalu banyak mengkonsumsi Bubur Kacang Ijo *gak nyambung gitu loh…*. Gara-gara gak napsuan itu gue jadi terlalu banyak mengkonsumsi Rokok dan sebangsa kopi gitu deh. Hasilnya gue jadi sering Insomnia. Gara-gara Insomnia akut itu gue jadi gak tau hari. Tidur baru jam 5 subuh, bangun jam dua ato tiga siang (kebo banget yak?). Gue punya kebiasaan nahan pipis sebelum tidur, males banget pokoknya, ampe pernah suatu hari.

zzZZzzzz…zzZZzz…*masi molor…mimpi lari-lari dipantai ama Miyabi, mirip pilem “Baywatch”*

- dalam mimpi –

Gue : Miyabi tunggu aku….tungguuuu…wait….
Miyabi : Konbanwa aishiteru songoku doraemon misae suneo, yang artinya kejar aku…ayooo…kejarrrrr….tum pase aeeee….yu mus kuraeee…
Gue : Kuch…kuchh…hota hai…*sumpah ini beneran…*

- trus Miyabi ketangkep ama gue en kita guling-gulingan di pantai –

Gue : Miyab *panggilan sayang gue ke miyabi*
Miyabi : arigato makan soto gak pake moto…*terjemahan = apa, Bar?*
Gue : aku pengen ngomong sesuatu…*sinetron mode on*
Miyabi : *selanjutnya pake bahasa Indonesia aja* ngomong aja, Bar. Aku juga udah lama nunggu moment dimana kamu nyatain perasaan kamu ama aku.

- terdengar alunan biola yang mendayu-dayu -

Gue : KAYAKNYA KAMU MUSTI DIKASIH NAPAS BUATAN DEH??!!!
Miyabi : . . .

Tiba-tiba mimpi gue buyar gara-gara ketukan pintu yang tidak manusiawi, dan ketukan pintunya pake nada 4/4, lebih mirip nada gendang di musik dangdut.

Yang ketuk pintu : tok…tok…tok…*mirip nadanya lagu Matta…WooOooo…Kamu Kemaluannnnn….*
Gue : Sapa tuhhh???? *nada males bangun tidur…udah ganggu mimpi indah gue, rese pulak*
Yang ketuk pintu : Bar, Hapid neh…bukain donk…*nada merayu…ni anak emang hobi merayu...termasuk merayu ibu kostnya buat ngutang…maklum anak kost…hehe..*
Gue : AKBARNYA GAK ADA!!!*gue jawab ngasal…bete banget dah…lagi enak-enak molor dan mimpi indah diganggu begini…*
Hapid : . . .
Gue : *senyum-senyum kemenangan…bego Lo, gue kibulin mau aja*
Hapid : EH, KUTIL!!! EMANG GUE GAK TAU ITU SUARA ELO???!!!
Gue : . . .

- pasti pada bingung yang bego sapa??? Hehehe…-

Gue : *baru sadar gue yang bego...*Hehe. Napa, Pid? Lg males kluar neh, ngantuk gue.
Hapid : gue ada tiket gratis Java Jazz neh. Lo mau gak?

FYI, gue tuh doyan banget ama yang namanya Musik Jazz. Tanpa basa basi gue langsung bukain pintu.

Gue : TIKET JAVA JAZZ…KyaaAaaa…KyaAa…KyaAaaa…*jeritan perawan kayak dikomik-komik Jepang* I’M COMING…!!!
Hapid : Makanya buruan bukain pintunya.
Gue : MANA??? MANA???
Hapid : Hahaha…Gue kibuliiiiiinnnnn…
Gue : SETAN !!!
Hapid : Lo gak jum’atan, Bar???
Gue : *Liatin jam yang nunjukin jam satu lewat…trus otak gue mikir cari alasan pembenar kenapa gue gak jum’atan* Emang hari ini Jum’at???
Hapid : BEGO LO!!! *Liatin gue yang gak pake baju, cuman pake Boxer bergambar pisang…pokoknya melototin gue gitu deh…seakan-akan ingin memperkosa gue…oh..nooooo…* Boxer Lo kenapa? Koq basah???
Gue : *kaget…pasang muka bego (emang bego seh)* Masa seh??? *meraba-raba celana gue yang ternyata basah banget dan begonya gue gak sadar…*
Hapid : Lo ngompol ya? *takjub kayak ngliat 7 keajaiban manusia…dan nadanya agak kenceng gitu…*
Gue : teriaknya kurang kenceng kaleee…*maksud gue nyindir supaya dipelanin dikit soalnya samping kiri-kanan-depan kosan gue tuh kos-kosan cewek*
Hapid : LO NGOMPOL YA??!!! *contoh manusia cacat yang gak bisa menangkap nada sindiran*
Gue : . . .

Gue langsung cari garpu buat nusuk pantatnya Hapid, tapi gue urungkan niat mulia gue. Sebab, garpunya masih gue pake buat masak mie. Gue heran deh dengan manusia-manusia disekeliling gue, GAK ADA YANG BENER. Apalagi kalo The Bananas udah ngumpul, parahhhhh, bakalan heboh tuh. Lebih heboh dari pada nonton endingnya sinetron “Cinta Indah”, percaya deh.

Termasuk hari ini, barusan temen gue (namanya Betha), nelpon gue buat diskusi soal skripsinya. Gue lagi asyik-asyiknya ngetik di laptop dan duduk diruang tunggu Pengadilan Niaga, Semarang.

Gue : ya, hallo…
Betha : Hallo, bisa bicara dengan salah sambung??? *bukti orang-orang sekitar gue gak ada yang bener*
Gue : Ya, Saya sendiri. Ada apa ya? *contoh orang cacat yang nanggepin orang bego*
Betha : Hehe…Bego Lo. Elo lagi dimana neh, Bar?
Gue : Pengadilan Niaga. Dampingin Kliennya Pak Leo yang ngajuin gugatan.
Betha : Cie…cie…yang asistennya Pak Leo. Gini, Bar. Gue mo diskusi soal skripsi gue yang mentok neh. Buntu ide gue, Lo hari ini ada rencana mo kekampus gak?
Gue: Wah…gak tau gue ampe jam brapa neh. Emang Lo jadi ambil Money Laundry?
Betha : iya, gue ambil itu aja deh.
Gue : waduh gmn ya, Bet? mMmm…kalo besok gmn? Besok lo ada kuliah kan? ketemuan dikampus aja?
Betha : Loh, bukannya besok libur?
Gue : emang besok hari apa seh?
Betha : Jum’at kan?
Gue : bukannya Jum’at kampus ada kegiatan kuliah?
Betha : tapi masalahnya besok hari raya nyepi?
Gue : . . .

Alhasil gue pun ngakak. Yah, kayaknya gue gak butuh jam tangan deh untuk sementara ini. Mungkin yang gue butuhkan adalah kalender tangan yang praktis dan bisa ditempel ditangan sehingga gue bisa inget hari ini hari apa. Uia, Selamat Hari Raya Nyepi bagi temen-temen yang merayakan.

Okey, enough for today…

Taste The Bananas, Karena Pisang itu slalu Bengkok



- akbarsedangnaasneh -

8 Comments:

Blogger nrl said...

idiot still idiot yak..

Wed Mar 12, 08:35:00 PM  
OpenID arifanda said...

huekekekeke...huakakakakakak...
itu ngompol ato "ngompol" ?
u know what i mean...

yahhh...MIYABI emang bikin orang sarap kayak kamu gak jumatan...

hakhakahakhakhak...

istighfar...istighfar !!

HIDUP MIYABI !!

Wed Mar 12, 10:00:00 PM  
Blogger ajenkajenk said...

wakakakakakakakak.....


ngompol ato lagi 'basahan' ???

wakakakakakak... dodol lo !

yaaah... sama aja lo ama gw xixi... kemaren jg gw gak tau kalo jum'at tanggal merah alias libur

betul.. betul.. kita butuh kalender sepertinya hehehe...

Wed Mar 12, 10:15:00 PM  
Blogger NeZ♡ said...

haha gw jg gk tau kl kmrn ni ada nyepi
ahahha br tau pas di komen happy long weekend
tp pikun parah abis bar..haha

Fri Mar 14, 12:33:00 PM  
Anonymous cha said...

gila ach bang comment lo..

akbaar jorok..
parah ach..

Fri Mar 14, 12:52:00 PM  
Blogger sassy said...

akbar..
kalo tidul jangan lupa dipake pampesnya ya.. :p

Fri Mar 14, 04:46:00 PM  
Blogger - akbar - said...

weQ...
wkwkwk...

pada setan semua...
itu bukan ngompol...
kan abis syuting pilem ama Miyabi...

heuheu...

ternyata orang2 skitar gue gk ada yang beres...

cheerrsss

Sun Mar 16, 04:40:00 PM  
Blogger - akbar - said...

a

Tue Apr 01, 12:44:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home