Thursday, January 03, 2008

Wishlist 2008

Djogjakarta yg ujan mulu en dingin banget, hari ketiga di taon tikus tanah...
Buat temen2 blogger yg tercinta dan tersayang dimanapun kalian berada...
sebelum gue nulis wishlist 2008...gue mau klarifikasi beberapa hal mengenai postingan gue yg sebelumnya:
1. gue jelasin bahwa gambar titit tersebut "bukan titit gue".
2. gambar titit tersebut juga bukan milik "aca", juga bukan tititnya "atalya" (hehe...uia atalya kan cewek yak? maap kadang-2 kurang yakin ajah ama jenis kelaminnya atalya)
3. itu gambar titit ponakan gue.
4. gue gk bermaksud buat nyindir "mukanya aca", so kalo aca ngerasa mukanya mirip titit ponakan gue...ya salahkan titit nya aca...gyahah...
5. gue sama sekali gk berniat foto titit gue sendiri, apalagi postingin titit gue di blog gue.
udah ah ngelanturnya...uia...banyak siy sebenernya yg mau gue tulis...tp gue lupa...
Beberapa hari ini gue bener2 lagi sibuk banget...sibuk molor...sibuk makan...sibuk boker...macem2 lah...hayah...dan yg paling penting gue sibuk mikirin wishlist 2008...saking sibuknya...gue ampe lupa...
okeh...postingan gue kale ini emang gk penting banget...but... "SO WHAT GITU LOCH !!!"...
Belakangan ini gue bener2 sering merenung...mikirin masa depan...lebih deket sama Allah...lebih sering baca-2 buku agama...lebih sering diem...intinya gk seperti biasanyalah...gue ngrasa ada yg hilang...disaat pergantian taon...dan banyak pertanyaan yg timbul di otak gue...banyak sekali...berhubung gk gue catet jadi gue lupa...
Uia...setelah gue pikir2...gue akirnya nulis crita soal kehidupan gue dan temen2 gue yg seru banget menurut gue...hmm...pokoknya tggu aja deh...haha...
Okeh gituh ajah deh...SALAM OLAH RAGA !!!
orang yg lagi baca blog gue: loh...wishlist lo mana bar?
gue: ouh...bentar gue pikirin dlo...
- disaat diri ini hampa dan membeku (ceilah...puitis amat gue yak !!!) -

3 Comments:

Blogger NeZ♡ said...

jd mukanya aca mirip titit ponakan lu dan mukanya titit ponakan lu mirip aca??LOH?!

ps: peace ca!! =P

Fri Jan 04, 09:09:00 AM  
Blogger Me as Drama Queen said...

Owww masih dipikirin ?? Dipikirin aja terus Bar, sampe Desember 2008 .... In the end, jadi resolusi 2009 ... Bahasan gak penting kalian berdua ini, yang satu gila yang satu rada gak waras ... nah loh, yang mana aca yang mana akbar ya ??

Tue Jan 08, 12:31:00 AM  
Anonymous stey said...

aduh..cuma mo ngucapin selamat taun baru..

Sun Jan 13, 03:33:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home