Saturday, January 26, 2008

Tips en Tricks PDKT ala Bananas...

Ini adalah postingan temen gue...Rendy buat blog "the bananas"

- enjoy our tips en tricks guys...so, taste the bananas -

Cuuuyyy..cuy..tempo hari di warung depan rumah gw ada seekor tiks, waktu itu gw bareng bananas..FYI tiks adalah akronim untuk kata "cantik", namun, komunitas bananas biasa menyingkatnya dengan "tiks"..

"cuy, mampir depan warung yuk, da tiks"

"yukyuk!"

alhasil kita ngobrol di depan warung seputar gimana cara deketin cewek,

"si tiks ngeliatin kita mulu tuh.."

"ngeliatin elo Bar! Cieee..."

"kaga dudul, dia mah heran ngeliatin kita ngomong keras2..!"

blahblahblah...ampe tu cewek pergi, bananas hanya duduk manis tanpa ada yg brani ngajak kenalan...THE END...

Apakah kalian termasuk kategory pria yang familiar dengan skenario diatas? Padahal tampang OK, body 100, tongkrongan keren .. alias Ganz, FYI juga, ganz merupakan akronim untuk kata "ganteng" namun, kami para bananas menyingkatnya dengan kata "ganz" entah sebagai pelampiasan atas kesinisan atau memang kesenjangan nasib membuat kami membuat vocab2 yang aneh seperti ini. back to the topic...so what is the problem? Kalau ini yang terjadi pada kalian, bersiaplah untuk mengakhirinya. Caranya mudah, baca dan praktekkan 3 trik cinta berikut. Gw yakin, abis kalian coba jurus-jurus cinta nan maut dan oke punya ini, para tiks akan tergila-gila, maka bersiaplah mengucapkan “selamat tinggal naas

1) sok penting

mungkin inilah taktik yang paling sering dan common digunakan..caranya mudah, kalo misalnya lo dan si tiks sama2 punya aktivitas yang sama, cobalah untuk mengatur sikon supaya lo bisa ada kepentingan terus ama diya

contoh: perekrutan kkn

tiffany, kamu bisa ga ketemu bntar di UC, penting nih, KKN kita ada masalah!”

nah, kalo ud gitu, bilang gini..

“eh, lo besok ada waktu g? tmenin gw ke Graha Sabha Pramana donk, buat bicara ma pegawai TU nyelesein masalah KKN”

dy bakal ngerasa punya utang ama lo dan ga akan menolak ajakan lo yang berikut2nya..


2) Charm Spread

bukan, bukan charm pembalut wanita kaya yang di tv-tv, charm spread bukan berarti lo harus menebar pembalut-pembalut di jalan2an (lo juga ga bakalan mendapat cewek dengan cara kaya gini, kecuali tamparan dan bogem mentah)..charm spread ialah tebar pesona..get it? tebar=spread, charm = pesona..
taktik ini hanya akan berhasil buat para ganz-ganz… nah, berhubung para ganz punya magnet
kuat yang mampu menarik para tiks-tiks

“duuhh..si Rendy lucu bgt..jago basket lagi, jadi pembantunya juga gw mau..”

ato..

“Cha, itu bukannya Akbar, cowo paling cute se fakultas? kyaaa!”

see the point? Ya..mereka menggunakan potensi ganz-nya dengan baik, tebar pesona..bagi yang ganz, sering2lah jalan2 ke mall, maen basket, ataupun ke kosan tetangga, jadi jangan heran kalo malem2 ada yang telp..

“halo, kamu Hugo yah? Aku fanny dari kosan sebelah, boleh kenalan ga?”

yak,,begitulah teman2..it sounds easy rite,,? maka rajin2lah ke salon, facial di erha dan pake kemeja..biar lebih ganz! hoho..

3) Curtan

alias curhat mantan, curhat adalah salah satu strategi paling efektif untuk melakukan penetrasi ke dalam zona nyaman cewek. Mana tau dengan curhat, lo bisa lebih dekat dengan si doi..tapi awas..jangan keterusan! Ketika kamu menempatkan diri sebagai Curhat Master, cewek tidak akan melihatmu sebagai cowok yang menarik untuk sebuah hubungan romance. Curhat mantan berarti lo bersedia buat terbuka ama dy, sekalian membuat dy terbuka ama loe..satu lagi, itu adalah salah satu cara buat lo nunjukin ke cewek kalo lo available..mana tau dengan curhat mantan..

“gw ga nyangka, ternyata lo punya hati selembut kapas kalo ama wanita..” kata Desti kepada Edo..

dan akhirnya si doi akan bersimpati ama loe..

“Lisha, lo tau ga..ternyata si Akbar ga sebajingan yang lo omongin..dy tuh kalo menyangkut perasaan haluus banget”

“serius lo Cha? Ehemehem..lo naksir ya ;p”

“ga tau nh..gw pusing..hehe”

nah..setelah kalian menggunakan trik-trik diatas, let the autopilot works.. semoga sukses, dan ingat, no sex before marriage..

ciao..


sahabatmu,

-dinas-

4 Comments:

Blogger PuTLie said...

Pada dasarnya cewe suka sama cowo yang humoris :D cowo humoris lebih menarik daripada cowo ganteng :p Yah tapi bukan pelawak loh ya...

Wed Jan 30, 09:51:00 AM  
Blogger aku yang bawel said...

emm. klo yg mau di pdkt in nun jauh di benua sblh gmana caranyaa yaah mas? HAHHAH ;p

Wed Jan 30, 06:33:00 PM  
Blogger - akbar - said...

@putlie:
berarti abang bisa donk pedekate ama eneng...ohohoh...

@atalya:
gampang tal...lo minta ama doraemon...pake pintu kemana saja...trus jangan lupa...kalo dah deket lo jgn ampe salah pegang lage...hehe...inget "Tragedi pegang tangan gk...heuheuh"

Thu Jan 31, 07:49:00 PM  
Blogger d Drama Queen said...

Yang lebih oke juga kalo dia perhatian dan enak banget diajak ngobrol dan gak sok kegantengan ...

Tue Feb 05, 02:40:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home