Friday, January 25, 2008

Blank...

Sunyi...sepi...
hanya sayup-sayup angin yg seolah berbisik...
berbisik dan bercerita tentang kisah kita kepada dunia...
dengan jumawa kubawa memory itu lebih dalam dan lebih dalam lagi...

mengarungi waktu menghapus penat serta peluh kesah...
sendiri diri ini melangkah dikegelapan malam...

hati ini membatu, lidah pun beku, tanpa sepatah katapun kau melangkah pergi...
ego ini gk akan berakhir...
emosi ini gk akan bertepi...
sejauh diri ini mendayung sejauh itupula kenangan yg terhapus...
aku gk tau kenapa jiwa ini melayang...
jauh...jauh...dan jauh...
seolah gk akan kembali keraganya yg kering kerontang...
mencari sesuatu yg aku cari...
menemukan cinta sejati...
seolah diri ini akan mati esok hari...

aku tau...
smua ini emang gk berarti dimatamu...
aku adalah sampah...
dimatamupun aku tiada arti...
seperti sembilu yg menyayat...
perasaan ini beku...perih...sakit...

aku sakit...
jiwaku sakit...
ragaku sakit...

Aku berharap ini smua mimpi...dan ketika aku bangun...kau sudah ada disamping ku...menyapaku diantara sinar dan embun pagi...kemudian aku bangun dari tidurku...dan kau sudah membuatkan sarapan pagi untukku...telor ceplok setengah mateng...sosis goreng...dan kulit goreng...tak lupa segelas susu...lantas aku kecup keningmu dan berbisik "aku sayank kamu...", kau pun tersenyum seolah senyuman itu membalas "aku juga sayank kamu..."

Cinta buat aku sudah mengalami pergeseran makna...cinta buat aku adalah kejujuran, kesetiaan dan kepercayaan. Dan sekarang ada yg lebih penting dari sekedar mikirin cinta dan pacar...

Ternyata Hidup itu bener2 indah...sumpah hidup itu indah banget...Allah kasi seseorang didalam kehidupan kita...dan Allah slalu kasi hikmah dari smuanya yg terjadi dalam hidup kita...wuih...ternyata hidup itu indah...terlalu indah buat aku habiskan dengan hal yg sia2 seperti itu...

buat seseorang yg sangat aku sayangi dan aku cintai...

2 Comments:

Anonymous rendyparteeij said...

jib dah lo bar..
dalem banget..
gara-gara kejadian 20 jan kmaren pastinya?hahaha..

inget bar, jika dia not worth it buat sekarang..dia juga ga bakalan worth it buat setahun kedepan,,ato 10 tahun lagi..

cheers

-dinas-

Fri Jan 25, 11:30:00 PM  
Blogger - akbar - said...

parah neh rendy...ajib2 mulu...ikutannnn donkkk...hehe...

Sat Jan 26, 08:52:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home