Saturday, January 26, 2008

Tips en Tricks PDKT ala Bananas...

Ini adalah postingan temen gue...Rendy buat blog "the bananas"

- enjoy our tips en tricks guys...so, taste the bananas -

Cuuuyyy..cuy..tempo hari di warung depan rumah gw ada seekor tiks, waktu itu gw bareng bananas..FYI tiks adalah akronim untuk kata "cantik", namun, komunitas bananas biasa menyingkatnya dengan "tiks"..

"cuy, mampir depan warung yuk, da tiks"

"yukyuk!"

alhasil kita ngobrol di depan warung seputar gimana cara deketin cewek,

"si tiks ngeliatin kita mulu tuh.."

"ngeliatin elo Bar! Cieee..."

"kaga dudul, dia mah heran ngeliatin kita ngomong keras2..!"

blahblahblah...ampe tu cewek pergi, bananas hanya duduk manis tanpa ada yg brani ngajak kenalan...THE END...

Apakah kalian termasuk kategory pria yang familiar dengan skenario diatas? Padahal tampang OK, body 100, tongkrongan keren .. alias Ganz, FYI juga, ganz merupakan akronim untuk kata "ganteng" namun, kami para bananas menyingkatnya dengan kata "ganz" entah sebagai pelampiasan atas kesinisan atau memang kesenjangan nasib membuat kami membuat vocab2 yang aneh seperti ini. back to the topic...so what is the problem? Kalau ini yang terjadi pada kalian, bersiaplah untuk mengakhirinya. Caranya mudah, baca dan praktekkan 3 trik cinta berikut. Gw yakin, abis kalian coba jurus-jurus cinta nan maut dan oke punya ini, para tiks akan tergila-gila, maka bersiaplah mengucapkan “selamat tinggal naas

1) sok penting

mungkin inilah taktik yang paling sering dan common digunakan..caranya mudah, kalo misalnya lo dan si tiks sama2 punya aktivitas yang sama, cobalah untuk mengatur sikon supaya lo bisa ada kepentingan terus ama diya

contoh: perekrutan kkn

tiffany, kamu bisa ga ketemu bntar di UC, penting nih, KKN kita ada masalah!”

nah, kalo ud gitu, bilang gini..

“eh, lo besok ada waktu g? tmenin gw ke Graha Sabha Pramana donk, buat bicara ma pegawai TU nyelesein masalah KKN”

dy bakal ngerasa punya utang ama lo dan ga akan menolak ajakan lo yang berikut2nya..


2) Charm Spread

bukan, bukan charm pembalut wanita kaya yang di tv-tv, charm spread bukan berarti lo harus menebar pembalut-pembalut di jalan2an (lo juga ga bakalan mendapat cewek dengan cara kaya gini, kecuali tamparan dan bogem mentah)..charm spread ialah tebar pesona..get it? tebar=spread, charm = pesona..
taktik ini hanya akan berhasil buat para ganz-ganz… nah, berhubung para ganz punya magnet
kuat yang mampu menarik para tiks-tiks

“duuhh..si Rendy lucu bgt..jago basket lagi, jadi pembantunya juga gw mau..”

ato..

“Cha, itu bukannya Akbar, cowo paling cute se fakultas? kyaaa!”

see the point? Ya..mereka menggunakan potensi ganz-nya dengan baik, tebar pesona..bagi yang ganz, sering2lah jalan2 ke mall, maen basket, ataupun ke kosan tetangga, jadi jangan heran kalo malem2 ada yang telp..

“halo, kamu Hugo yah? Aku fanny dari kosan sebelah, boleh kenalan ga?”

yak,,begitulah teman2..it sounds easy rite,,? maka rajin2lah ke salon, facial di erha dan pake kemeja..biar lebih ganz! hoho..

3) Curtan

alias curhat mantan, curhat adalah salah satu strategi paling efektif untuk melakukan penetrasi ke dalam zona nyaman cewek. Mana tau dengan curhat, lo bisa lebih dekat dengan si doi..tapi awas..jangan keterusan! Ketika kamu menempatkan diri sebagai Curhat Master, cewek tidak akan melihatmu sebagai cowok yang menarik untuk sebuah hubungan romance. Curhat mantan berarti lo bersedia buat terbuka ama dy, sekalian membuat dy terbuka ama loe..satu lagi, itu adalah salah satu cara buat lo nunjukin ke cewek kalo lo available..mana tau dengan curhat mantan..

“gw ga nyangka, ternyata lo punya hati selembut kapas kalo ama wanita..” kata Desti kepada Edo..

dan akhirnya si doi akan bersimpati ama loe..

“Lisha, lo tau ga..ternyata si Akbar ga sebajingan yang lo omongin..dy tuh kalo menyangkut perasaan haluus banget”

“serius lo Cha? Ehemehem..lo naksir ya ;p”

“ga tau nh..gw pusing..hehe”

nah..setelah kalian menggunakan trik-trik diatas, let the autopilot works.. semoga sukses, dan ingat, no sex before marriage..

ciao..


sahabatmu,

-dinas-

Friday, January 25, 2008

Blank...

Sunyi...sepi...
hanya sayup-sayup angin yg seolah berbisik...
berbisik dan bercerita tentang kisah kita kepada dunia...
dengan jumawa kubawa memory itu lebih dalam dan lebih dalam lagi...

mengarungi waktu menghapus penat serta peluh kesah...
sendiri diri ini melangkah dikegelapan malam...

hati ini membatu, lidah pun beku, tanpa sepatah katapun kau melangkah pergi...
ego ini gk akan berakhir...
emosi ini gk akan bertepi...
sejauh diri ini mendayung sejauh itupula kenangan yg terhapus...
aku gk tau kenapa jiwa ini melayang...
jauh...jauh...dan jauh...
seolah gk akan kembali keraganya yg kering kerontang...
mencari sesuatu yg aku cari...
menemukan cinta sejati...
seolah diri ini akan mati esok hari...

aku tau...
smua ini emang gk berarti dimatamu...
aku adalah sampah...
dimatamupun aku tiada arti...
seperti sembilu yg menyayat...
perasaan ini beku...perih...sakit...

aku sakit...
jiwaku sakit...
ragaku sakit...

Aku berharap ini smua mimpi...dan ketika aku bangun...kau sudah ada disamping ku...menyapaku diantara sinar dan embun pagi...kemudian aku bangun dari tidurku...dan kau sudah membuatkan sarapan pagi untukku...telor ceplok setengah mateng...sosis goreng...dan kulit goreng...tak lupa segelas susu...lantas aku kecup keningmu dan berbisik "aku sayank kamu...", kau pun tersenyum seolah senyuman itu membalas "aku juga sayank kamu..."

Cinta buat aku sudah mengalami pergeseran makna...cinta buat aku adalah kejujuran, kesetiaan dan kepercayaan. Dan sekarang ada yg lebih penting dari sekedar mikirin cinta dan pacar...

Ternyata Hidup itu bener2 indah...sumpah hidup itu indah banget...Allah kasi seseorang didalam kehidupan kita...dan Allah slalu kasi hikmah dari smuanya yg terjadi dalam hidup kita...wuih...ternyata hidup itu indah...terlalu indah buat aku habiskan dengan hal yg sia2 seperti itu...

buat seseorang yg sangat aku sayangi dan aku cintai...

Saturday, January 12, 2008

Soulmate...

We all agree that a soulmate is someone who was MEANT for you and MEANT to be with you.

Soulmate for me is a bestfriend above all else, someone who motivates you, makes you laugh easily, someone who listen patienly to what I have to say, someone who I can say anything to, someone who let me be a "monster" but will forgive me quickly when I apologize. Essentially, someone who will stand by you. We think alike, share the same interests and has common value. She makes a dramatic impact in my life(and I don't even rely it sometimes). She makes me to be a better person. She connects with me in a way that I can't explain... you know, we know what each other are thinking by just looking and smiling at each other. She always seem to always finish my sentences.

She completes me in way that when we are both together we are so much stronger as whole than when we are alone. And when we are away from each other I feel like a part of me is missing. We are comfortable together in silence. She would gladly put me and my needs ahead of her own. She has a deep desire to provide me with all that I am missing from my life.

Does the long description above enough for you guys? There is one girl in my life that fit the above description. Is she my soulmate? Probably you would say yes. But let me point something to you.. I am not with her now. I have called one person a soulmate in my life and that is her. Yet, we're not together anymore. Whatever happened between us, she always hold a special place in my heart and I thank her. From the bottom of my soul, I thank her for the love she gave me and the friendship we had (have).

Let me ask you again. Is she my soulmate? Or do I need to define "soulmate" better?
who knows...

Thursday, January 03, 2008

Wishlist 2008

Djogjakarta yg ujan mulu en dingin banget, hari ketiga di taon tikus tanah...
Buat temen2 blogger yg tercinta dan tersayang dimanapun kalian berada...
sebelum gue nulis wishlist 2008...gue mau klarifikasi beberapa hal mengenai postingan gue yg sebelumnya:
1. gue jelasin bahwa gambar titit tersebut "bukan titit gue".
2. gambar titit tersebut juga bukan milik "aca", juga bukan tititnya "atalya" (hehe...uia atalya kan cewek yak? maap kadang-2 kurang yakin ajah ama jenis kelaminnya atalya)
3. itu gambar titit ponakan gue.
4. gue gk bermaksud buat nyindir "mukanya aca", so kalo aca ngerasa mukanya mirip titit ponakan gue...ya salahkan titit nya aca...gyahah...
5. gue sama sekali gk berniat foto titit gue sendiri, apalagi postingin titit gue di blog gue.
udah ah ngelanturnya...uia...banyak siy sebenernya yg mau gue tulis...tp gue lupa...
Beberapa hari ini gue bener2 lagi sibuk banget...sibuk molor...sibuk makan...sibuk boker...macem2 lah...hayah...dan yg paling penting gue sibuk mikirin wishlist 2008...saking sibuknya...gue ampe lupa...
okeh...postingan gue kale ini emang gk penting banget...but... "SO WHAT GITU LOCH !!!"...
Belakangan ini gue bener2 sering merenung...mikirin masa depan...lebih deket sama Allah...lebih sering baca-2 buku agama...lebih sering diem...intinya gk seperti biasanyalah...gue ngrasa ada yg hilang...disaat pergantian taon...dan banyak pertanyaan yg timbul di otak gue...banyak sekali...berhubung gk gue catet jadi gue lupa...
Uia...setelah gue pikir2...gue akirnya nulis crita soal kehidupan gue dan temen2 gue yg seru banget menurut gue...hmm...pokoknya tggu aja deh...haha...
Okeh gituh ajah deh...SALAM OLAH RAGA !!!
orang yg lagi baca blog gue: loh...wishlist lo mana bar?
gue: ouh...bentar gue pikirin dlo...
- disaat diri ini hampa dan membeku (ceilah...puitis amat gue yak !!!) -