Saturday, December 29, 2007

Ya Ampyun...ITU PETE YAH?!!!

Kedai Kopi, hari keduapuluhsembilan dibulan desember...

Semalem mas dhika ama chika nyampe jogja...seneng rasanya ada manusia-2 ini...soalnya anak2 bakalan rajin nongkrong di kedai kopi kalo ada mas dhika ama chika (cie...bilang aja maunya gratisan). Upacara penyambutan sang bos pun berlangsung khidmat...waktu gw nyampe sono ama pacar...gw ngliat udah pada rapih kayak mo antri sembako...disitu gw liat udah ada kinoy+fika, phiephie, stevany, mas franky, bang bonar, shelvia trus ada beberapa anak Counter Strike yg nongkrong di kedai...pokoknya rame banget...

mas dhika: wah...rame yah...pada ngumpul smua...

gw: mereka ini lagi nunggu jatah makan mas...hehe...tuh si kinoy ampe niat bawa piring dari kosan...(sambil nunjuk si item yg lagi pacaran sama fika)

kinoy: rese lo bar...ada fika juga...(kesel+jengkel...coz aibnya terbongkar...gyahaha)

gw: ya elah...ampe detik ini fika belom lo kasi tau wujud asli lo...ckckck...yang sabar ya fik...

fika: (senyum kecut)

kinoy: yeee....syirik lo...noh urusin bini lo...lagi asyik ngegosip noh...(nunjukin si nissa yg udah gosip ama mbak wati)

chika: cari makanan yuk...laper neh...

mas dhika: yo wes...mlaku2 wae yo...sisan cari maem (ya udah...jalan2 aja yuk...skalian cari makan)

Akirnya kita sepakat buat jalan2 skalian nyari makan...karena udah lama gk makan masakan padang akirnya kita milih masakan padang "Minang Ria". Karena mas dhika mengeluarkan kata2 "dah pesen aja dlo" (yg berarti "dah makan aja...gw yg bayarin...")...maka keluarlah kebrutalan kinoy dalam memesan menu makanan...uia, mas Franky lagi sibuk pedekate ama phiephie jadi mereka gk ikutan. Kalo makan di padang begini gk bakalan afdol tanpa pete dan jengkol...alhasil kita makan sepuasnya ampe stok jengkol dan pete ludes...apalagi si kinoy doyan en hobi banget sama pete...(okeh....mungkin pete merupakan makanan pokok si item...who knows?!!)

mas dhika: bar...lo tau gk...kalo makan pete, jengkol atopun kabau (sejenis pete dan jengkol)...kalo kita kencing pasti bau pesing...

gw: HaH?!! anak TK juga tau kali, mas...(please deh mas dhika...jayuz amat sech...gyahaha)

mas dhika: bukan...bukan itu intinya...percaya gk lo...kalo tingkat kepesingannya bukan didasarkan jumlah yg dimakan...jadi lo mo makan banyak ato dikit...tetep sama aja pesing nya...

kinoy: emang bs gt mas dhika? (sok nanya...padahal gk ngerti apa-2...basa basi krn udah ditraktir makan...gyahaha)

gw: yee..item...lo gk makan pete aja dah pesing...

Uia...ada tanda2 kalo bang bonar suka sama vany (stevany)...tp vany nya gk respon bang bonar...malahan menurut gw...shelvia naksir bang bonar...yah...begitulah cinta sodara pemirsa..."CINTA ITU RUMIT"...gw juga gk nyangka...kinoy bs dapetin fika cuman bermodalkan kamera doank (baca "My Nu Blog en Hobi baru "Tukang Poto Keliling""). Meskipun kulit fika tidak seputih shinta...halah...*gk nyambung*...anehkan...emang kadang2 cinta itu gk bisa dilogika...gw aja pusing mikirin Cinta Laura...gyahahha...

Sehabis makan dan kenyang...kita mo karaokean tp karena pacar gw lagi sakit...gw bilang sama mas dhika supaya nongkrong di kedai kopi aja...skalian maen kartu ato maen truth or dare gt...Alhasil kita smua spakat buat nongkrong di kedai kopi...sambil mikirin planning taon baru...sampe di kedai kopi....kita smua langsung menggelar tiker buat maen kartu Cepek...gw sendiri sibuk maen gitar buat pacar gw yg lagi sakit...gw mulai maenin gitar (bukan...bukan lagunya Kangen Band yg gw maenin)...trus pacar dah mulai senderan di bahu gw...wuih...romantis amat yak...gyahaha...

Semakin malem suasana smakin rame...gw juga ngliat muka kinoy yg udah di olesin bedak mirip pocong...aneh nya...kinoy adalah orang yg sangat tidak beruntung kalo maen kartu ato maen truth or dare...lalu mas dhika nyuruh gw gabung cos bentar lagi kita mo maen truth or dare...sewaktu gw mo gabung...gw mencium bau alkohol...yap...bener banget...anak2 pada mabok...dan mungkin mas dhika udah ngerti prinsip gw...jadi dia gk nawarin alkohol sama gw...hehe...kalo gw mah cukup mabok Kopi aja...gk cuman itu...gw ngliat fika, vany, chika, shelvi megang tequila...yg gw rasa seh udah sdikit mabok...ternyata cewek kalo mabok lucu yah...

Malem itu Truth or Dare hanya diperuntukkan bagi pria saja...udah bs ditebaklah siapa yg sering sial...yap bener bgt...Kinoy...

kinoy: (pasrah menerima nasib) anjrit...gw yg kena neh...

gw: okeh...lo pilih apa? truth or dare...

kinoy: truth aja deh...gw kan orangnya jujur...(sok cool...)

gw: okeh...gw bacain yah..."Hari ini lo udah onani ato belom? trus kalo udah kapan?"

kinoy: anjrit...parah amat...pertanyaan yg laen aja dah...(protes gk jelas)

gw: udah jawab aja...gk usah bawel...

kinoy: hehe (ketawa mesum sambil garuk-2 kepala)...udah...tadi pagi...

fika: idih...kinoy....jorki amat...(senyum2 sambil nutup muka...)

kinoy: maap yank...aku khilaf...(mencoba membela diri...)

trus anak2 smua pada ketawa ngakak ampe guling-2 dan garuk-2 tembok (okeh...kalo yg ini ketawanya berlebihan)...malem smakin larut dan gw ngrasa anak2 smakin berat minum nya...gw liat kinoy, mas dhika, mas franky yg badannya udah sempoyongan...

kinoy: anjrit...gw lagi...gw lagi...(meratapi nasib kalo apes banget...)...dah...gw pilih tantangan aja deh...(trauma sama pertanyaan2 yg gw bikin di toples...gyahaha)...

gw: okeh...tantangan buat kinoy adalah " Lepas kan 15 benda yg melekat di tubuh lo !!! "

kinoy: (sambil sempoyongan...)...okeh smua...gw cabut dlo...

gw: (langsung gw jewer kuping kinoy...)...eits...mo kemana lo??? KERJAIN ATO LO GW CEBURIN KE GOT !!! (mengancam dengan sopan...)

kinoy: iye2...rese lo smua...(masih sempoyongan dan mabuk gk jelas...)...pala gw dah berat neh bar...

mas franky:ayo...noy...kamu bisa...tunjukkan kejantannamu noy (teriak mas franky smangat...mungkin napsu pengen liat bodynya kinoy...mehehe...)

cewek-2: iya noy...kita smua ngedukung elo koq...(menghibur ato emang napsu juga...gyahaha)

kinoy: (senyum mesum...)...okeh...ini spesial buat lo smua...

mas dhika: biar lebih hot...gw puterin lagu...trus lo skalian joget2 noy...kayak striptease gitu...

Mungkin karena pengaruh alkohol...kinoy seakan terhanyut oleh khayalan bahwa dia adalah striper...gyahaha...sambil joget2 seiring dengan musik yg berkumandang...kinoy mulai melepaskan 15 barang yg melekat di tubuhnya...mulai dari anting...jam tangan...kalung...spatu...kaos kaki...kacamata...rokok...gelang...sampai akhirnya kinoy buka kemeja nya...sewaktu kinoy buka bajunya...tau-2...

mas franky: hoek....hoek....(muntah)...anjrit jackpot gw...(mas franky muntah dan mengeluarkan isi perutnya...mungkin mas franky muntah gara2 liat adegan syur nya kinoy...gyahah...who knows)

kinoy: agh...mas franky payah...gt aja jackpot...(masih keasyikan striptease...)yihaaa....yihaaa....

mas dhika: hoek....hoek...(giliran mas dhika yg muntah...dan yg di muntahkan mas dhika adalah daon ketela yg tadi dimakan di warung padang)...aduh...gw juga jackpot neh...mana daon ketela yg kluar...(lemes...)

kinoy: gyahaha (ketawa puas...)..payah neh mas dhika...muntahnya gk elit...masa muntahnya daon ketela...hahaha...kalo muntah tuh isi nya burger...ayam...(ketawa seolah2 puas...)

lagi asyik2 nya beresin muntah nya mas dhika sama mas franky...tiba-2 aja...

kinoy: hoekkk...hoek....hoek...(okeh...ini bukan adegan melahirkan...ini adegan muntah sodara pemirsa)...anjrit...gw juga jackpot neh...(lemes...meratapi nasib kalo ikutan muntah juga....)

fika: Ya Ampyun...ITU PETE YAH?!!! (kaget...surprise...shock...bengong...)...idih...kinoyy...kamu jorok bangettttt sechhhh...(sambil nutup idung...coz bau pete dan alkohol bercampur aduk...)

gw: iya tuh noy...pete itu...gila...pete nya masih utuh...gk lo kunyah dolo noy...busyet dah item...lo telen bulet2 tuh pete...astaga...(takjub...seolah2 melihat tujuh keajaiban dunia...)

kinoy: hehe...(meringis gk jelas...)...pete yah...(tanpa rasa bersalah...)...koq giliran gw jackpot keluarnya pete seh...(meratapi nasib...)

Malem itu smua orang ketawa gara2 "pete yg menghebohkan itu"...kalo adri wongso melihat adegan ini...beliau pasti akan berujar : " LUARRRRRR......BIASAAA....KINOY MELAHIRKAN PETE....LUARRR>...BIAASAAA...."

Saking berisiknya pacarpun terbangun dari tidurnya di paha gw...

pacar: ada apa seh bun? rame banget...

gw: oh gpp...dah kamu tidur aja...biar cepet sembuh...(langsung gw cium kening pacar...)

trus gw ambil bantal ama selimut buat sang pacar...dia pun kembali tidur...smoga besok kamu udah sembuh ya hun...malem itu jadi malem yg geerrrrr....buat kita smua...soal wishlist 2008 dan planning taon baru...tar aja deh mikirin nya...hehe...

Okeh...gituh ajah...SALAM CENTIL !!!

5 Comments:

Blogger NeZ♡ said...

astaga muntahnya gk elit amet..
pete lah, daun ketela lah
itu lah abis mkn padang trs minum..haha
kesian amat yg bersihin muntaahannya, bertubi tubi gt muntahnya..

buat pacar ente,,cpt sembuh ye,,biar bisa taun baruan brg.hehe

salam ciken!!petok!!

Sat Dec 29, 10:58:00 AM  
Blogger aku yang bawel said...

cieeh akbar sm pacarrnya mesraa amat. jdi sirik dirikuu. hikshikks. mau dong bagi resepnya. get well sOon yah pcrnya akbar!

anyway
nz sama dgn new zealand. bukan naiz! hahhaha

Sat Dec 29, 11:02:00 AM  
Anonymous Nazieb said...

Wkakakak..
So funny story..

nazieb

Sat Dec 29, 11:12:00 AM  
Anonymous akbar said...

buat nez: hahah...iya neh nez...jadi gmn gt kalo liat pacar sakit...kangen juga euy diomelin pacar...hehe...doain yah...

buat atal: mehehe...gw kirain NZ = Nice or naiz...aduh salah persepsi gw...heheh...gpp..eh...tal...jomblo itu enak lagi...percaya deh ama gw...haha...


buat nazieb: duh nazieb...sudah berapa kali harus gw ungkapin...ini cerita horor bukan cerita lucu...seharusnya lo bilang...igh...serem...gyahaha...okeh...tengkiu bos atas komentar nya...

okeh gituh ajah smuah...SALAM CENTIL !!!

Sat Dec 29, 06:00:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hello,

can anyone tell me which is the best counter strike guide ? :)...i found this one :

http://www.downloadzdb.com/Counter_Strike_Best_Guide

What do you rise up with close to it ?

Thanx in advance

Sorry for my bad english :s

Thu Mar 11, 03:14:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home