Saturday, December 22, 2007

Tragedi Kaos "PINK"

Kedai Kopi...h-10 hari menuju 2008...

Suasana malem itu emang bener2 mendukung buat jadi malem yg romantis bgt...seperti biasa pengunjung kedai saat weekend pasti membludak ampe kita harus bikin waiting list buat sekedar dpt tempat...pagi2 buta pacar udah ngajakin jalan ke Ambarukmo Plasa...tp emang dasar gw lagi males akut...terpaksa gw nyuruh fika ama temen2 nya buat nemenin pacar ke Ambarukmo Plasa...entah emang gw males sama sikap pacar beberapa hari ini ato males karena emang males (sama aja ya?!)...beberapa hari ini agak sering ribut2 gk jelas...kadang2 hal yg kecil dan simpel bisa menjadi besar...dan hal yg besar tetep menjadi besar (halah...podo wae)...dan semuanya bisa menjadi pematik buat ribut...

Sore itu tindakan preventif yg gw lakuin adalah menjaga tempat faavorit gw...yap...sofa letter L di pojokan deket TV...sore itu gw chatting sama temen2 SMP dan beberapa temen blogger...sore itu gw bener2 udah niat buat ngetik "hutang" yg harus segera gw kasi ke blog...dan klo boleh jujur ini merupakan draft beberapa hari yg lalu dan belom gw slese in sampe skrg...umm...maybe gw kena procrastinator...istilah buat orang yg suka menunda pekerjaan yg gw dapetin dari blog nya kambing.

Malem itu bener2 rame banget...tp seperti biasa gw tetep dicuekin ama pacar cos pacar sibuk ama temen2 kantor yg liburan ke jogja...gw bukannya gk mau gabung ama mereka tp topik yg mereka bahas sama skali gk bikin gw horny buat ikutan nimbrung...seperti biasa gw chating skalian baca beberapa blog orang laen yg merupakan kebiasaan gw...sapa tau bisa sedikit ngasi gw ide akan suatu hal dan kebetulan aja gw suka baca2...hehe...apalagi baca seputar "miyabi"...gyahahah...sewaktu gw lagi asyik chat ama temen SMP gw yg skarang ditugasin di Aceh...tiba2 aja pacar ngomong ama gw...

pacar: Bun...aku mo pergi ke Amplas dlo sama fika en temen2 kantor skalian mo nyari oleh2 cos besok mereka mo balik ke jkarta...

gw: oh...yaw dah...(sambil ketawa cekikikan karena tema yg gw bahas ama temen chatting seputar keperjakaan)

pacar: (sewot) kamu dengerin aku gk sech?!!!

gw: dengerrr.....ya udah...gpp...aku tunggu sene aja...gk lucu kan kalo aku ikutan??

pacar: ya udah aku pergi dlo ya...kamu pacaran ama laptop dlo gpp kan???

gw: never mind...

Karena saking serunya chating sama temen SMP...gw cekikikan kayak orang gila...skitar kurang lebih 4 jam chating gw liat mobil nissa udah nangkring di depan parkiran kedai...hmmm....bathin gw langsung berbisik..."tumben cepet amat jalan2 nya?"...tp dsar gw bener2 lagi asyik berat chating ama temen...yah...cuekin dlo wes...pas lagi asyik2 nya bahas keperjakaan sama temen sableng gw...eh...si pacar nongol...

pacar: bun...bagus gk t-shirt yg aku pake?

gw: bagus2...(masi cekikikan...sambil asyik melototin laptop)...

pacar: (sewot)...bun...liat dlo napa sech?!!

gw: (tanpa perasaan bersalah liatin sang pacar)...

Sumpah gw kaget abis liatin pacar...bukan karena pacar numbuh kumis ama jenggot...tp baju yg dia pake...bukan juga karena baju yg dia pake tembus pandang...tp tulisan yg ada di kaos itu "Honey, the world belong to us"...gk cuman itu...gw bener2 kaget liatin rambut pacar yg udah kayak barbie trus di cat pirang...sumpah gw bener2 kaget...

gw: HaH !!! (kaget sambil bengong)...ini pacar ku bukan seh???

pacar: Kenapa gk suka ya??? Bagus gk baju nya? eh...ada yg buat cowok juga loh???(sambil ngluarin bungkusan)

gw: HAH !!! (tambah kaget)...jangan bilang kamu juga beli in kaos itu buat aku???(berharap enggak)

pacar: Koq kamu tau seh kalo aku beli in kaos yg sama buat kamu???(senyum2 gk jelas)

gw: (lansung berdoa dengan memelas) terima kasih ya Allah...udah ngasi aku...seorang pacar yg pengertian...makasih...

Sumpah...tuh baju norak abis...mana warna nya pink....agh....apa kata dunia kalo gw pake baju itu...

pacar: kan temen2ku besok udah pada balik ke jkt...nah besok aku minta kamu nemenin aku jalan...kayak nya pake baju kembar bagus deh, bun???(sambil senyum2 gk jelas)

gw: HAH !!! (masih gk percaya sama apa yg udah terjadi).

pacar: Kenapa kamu gk suka ??!! (marah2)

gw: suka...sukaaa bangeetttt....liat besok aja ya...kayaknya aku sedikit demam...(demam mode on)

Alhasil malem itu gw jadi curhat ama temen gw di Aceh sekedar nyari alesan yg pas buat menghidari kaos Pink. Bukannya nyelese in masalah tp malah nambah gw pusing aja...ternyata tmen disaat2 sperti ini gk bisa diandalkan...apalagi temen gw itu malah menganjurkan gw pake clana panjang pink (maksudnya biar macthing ama kaosnya...EMANG SETAN LO, NDRE !!!)...


Tapi dibalik itu smua...gw jadi suka potongan rambut pacar yg sebahu dan berponi itu...lucu...sumpah lucu banget...mana di cat pirang...malem smakin larut...gw ngliat pacar mulai senderan di bahu gw...dengerin ipod sambil nyanyi2 gk jelas...

gw: hun...coba liatin deh puisi ini. (ternyata puisinya NuruL...neh skalian gw promosi in blog lo...jgn lupa royalti...please deh nurul...gk usah norak kalo di bilang puisinya dalem...maksudnya...dalem ancur nya gt...gyahahahha..piss...)

pacar: puisinya sapa??(sambil baca puisi...)

gw: gk tau...blog walkin' aja...tau2 nemuin puisi ini di blog orang...

pacar: wuih...dalem bun...puisinya...uia...skarang hari ibu ya???

gw: kayaknya seh gt...

pacar: aku mau donk dibikinin puisi...

gw: hah??(bengong)

pacar: kamu sayang gk seh bun ama aku?

gw: koq nanya nya gt?(masih asyik chatting ama andre)

pacar: bun...coba kamu bentar aja merhati in kalo aku ngomong...

gw: iya2...aku dengerin...(sambil ngetik buat blog)

pacar: bun...kamu dengerin aku gk seh??? (mulai sewot gk jelas)

gw: kenapa seh?

pacar: aku ngrasa hati kamu bukan buat aku bun???

gw: hah??? maksud kamu??

pacar: aneh aja...aku ngrasa kamu masih mikirin "kunyuk"(mantan gw yg gw samar kan dan gw lebih seneng manggil dia "kunyuk"...haha...)

gw: udah deh...gk usah ngajak ribut...suasana kayak gini kamu dah mulai ngajak ribut...kan kita dah sepakat gk usah bahas "kunyuk". Dia merupakan kenangan buruk bagi aku...skarang aku bersyukur....punya pacar yg bener2 care dan gk pernah ninggalin aku disaat aku terpuruk...udah deh...aku capek kalo ributin dia...

pacar: bukan ngajak ribut bun...tp aku gk bisa boongin perasaan aku...aku cuman ngrasa kamu masi kepikiran dia aja...

gw: skarang gini...aku ama dia udah punya kehidupan masing2...gk penting juga campur tangan mantan kan? udah deh...mending bahas yg laen aja...(mulai emosi !!!)

pacar: bun..kamu sayang aku kan?

gw: sayang...(nada datar).

pacar: umm...bun...aku pengen kamu ngomong kayak gt sambil tatap mata aku...

gw: udah deh gk usah kayak anak kecil...

pacar: bun !!! (emosi gk jelas)

gw: iya2...(sambil natap mata pacar)...aku sayang kamu...(trakir langsung gw sosor aja jidat pacar...hehe...)

pacar: (senyum2 gk jelas)...idih...makin cintaaaa.....

gw: dsar pacar aneh...

pacar: kamu yg aneh...(gk mau kalah)

gw: kamu lebih aneh...(maksa...)

pacar: POKOKNYA KAMU LEBIH ANEH DARIPADA AKU !!! TITIK !!! (emosi gk jelas)

gw: (pasrah menerima kenyataan bahwa gw aneh...tuh kan masalah kecil bs jadi gede)

*suasana jadi hening*

pacar: bun...kamu mau gk nglakuin sesuatu buat aku....(senyum2 gk jelas)

gw: apaan??!!! (sambil asyik ngetik)

pacar: besok kaos pink nya di pake yah...biar kembar gt pas jalan di Amplas...

gw: HAH !!!!! (shock...lemes...kaget...bengong...)

*suasana jadi hening*

gw: iya...liat besok ya...(gk percaya kalo hal seperti ini menimpa diri gw)

pacar: duh...seneng nya punya pacar yg pengertian...(snyum2 genit gk jelas)

gw: hehee (masih shock...senyum sinis...sambil mo nangis)


NB: emang bener kata orang2 jaman dlo...kalo cinta itu bisa ngalahin segalanya...bayangin aja...gw ampe rela nemenin pacar pake kaos pink bertuliskan " Honey, the world belong to us"

4 Comments:

Blogger Panda said...

Selamat !!
anda telah bergabung dengan komunitas cowok pemake kaos pink !! hakhakhak...
romantis bener euy !! jadi terharu
(mbrebesmilimode:ON)
wekekekekek...

btw, kamu masih perjaka gak sih?
hahahahaha...

naiz naiz...

Wed Dec 26, 10:53:00 AM  
Blogger nrLnrL said...

adooohhh...itu blognya saya..
yang tentang anak kecil, ibu sama bulan...
btw, itu bukan puisi.
cerita teramat sangat pendek.
masak puisi ada dialog?
asikkk...dibilangin dalem...

Wed Dec 26, 08:52:00 PM  
Anonymous atalya said...

muahahaa.. pengen liat pacarnyaa dongg *tenang aku gak bakal lesbian. hehehhee

Thu Dec 27, 08:39:00 AM  
Blogger - akbar - said...

buat atalya: sebenernya pengen upload putu2 ama pacar pas liburan ke jogja...tp beberapa hari yg lalu pas di kaliurang...pacar kehilangan tas dan isinya cukup mahal2 smua...hahah...sebenernya mau gw tulis di blog tp lom sempet...okeh...kalo mo liat pacar baca aja My Nu Blog en Hobi baru tukang poto keliling...

Thu Dec 27, 09:38:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home