Tuesday, December 18, 2007

Senorita...I Miss You So Much

at my lovelly room ditemenin secangkir kopi, desember 13rd...

Dear Senorita...

Aku tau kamu sibuk...tp aku juga bingung...aku takut ggu kamu senorita...ganggu kalo km bener2 bizy sama your works...aku jg takut sms kamu...takutnya kamu lagi meeting...tp i juz wanna say that i miss u so much...Jadi aku tulis ini...aku save biar tar malem aku bs post dan kamu mulai bs baca...

Senorita...aku dah blg soal hubungan ini sama dia...aku tau km bukan orang yg jealous tp aku rasa aku harus crita soal ini ama km...supaya gk ada prasangka negatip di pikiran ato mungkin jadi nambah beban km selain kerjaan dikantor...

Bener kata kamu...aku dihina, dimaki habis2an ama dia...tp seperti pesen kamu...aku tetep sabar...jujur sih agak sempet emosi...tp aku inget pesen kamu...Beib...it's difficult moment yg harus aku lewati...i need u beib...SHMINY...

Beib...aku juga udah crita soal kamu kepada dia...smoga dia bs respon positip...i hope so...bener kata kamu...disini aku dituntut kedewasaan berpikirku dan kedewasaan sikapku...never mind...at least i keep my promise buat ngasi tau dia kalo aku udah jadian lagi...situasi yg sulit beib...perasaanku campur aduk...mo nangis tp air mata dah kering...tp sakit beib...hati aku sakit banget...yg ada cuman inget2 masa2 sama dia...

Aku ngerti...aku crita beginipun kamu pasti cuman bs senyum...and tomorrow kamu bakalan bilang..."A Cup of Coffee and a Little Chat Wud be Nice"...Beib...i wish u were here...to help me...aku juga pusing...dikatain pembohong...dikatain penipu...setiap kata yg terlontar dari mulut dia...smoga menjadi kebaikan buat aku kelak...seperti yg kamu bilang..."kalo cowok harus bs tanggung jawab atas apa yg pernah dia perbuat...meskipun salah, cowok harus brn tanggung jawab".

Hari ini ada beban yg sudah aku lepas...smoga beban ini bisa segera mungkin lepas dari pundakku...pundak ini udah lemah beib...pundak sudah gk kuat menahan...cuman kamu yg menjadi tongkat penyangga di pundakku...huh...aku cuman bs ngeluh...maapin aku yg cuman bs ngeluh ama kamu...hehe...

uia...aku udah nyobain resep kamu...sdikit aneh rasanya tp memberi kesan yg laen gt...hhe..satu sendok kopi...tiga sendok krim...2 sendok gula...seperempat sendok gula jawa trus sedikit shake memberikan sensai yg aneh*aku bukan kelinci percobaankan?*...eh beib...ini rasanya kayak Frapuccino...bner nda...heehe...masi belum ahli kalo soal kopi2an...masih harus belajar banyak...
Kalo kamu gmn...dah nyobain maskeran pake susu dancow fullcream???...kata temen ku bs bikin halus muka...dolo aku pernah dikerjain ama temenku itu...di maskerin pake dancow...hehe...

Senorita...aku nulis ini sambil minum Capuccino...ngemil coklat Bueno yg kamu kirim...dengerin musik d'Cinnamon ama tompi kesukaan kamu...ditambah sdikit2 baca "The Secret nya Rhonda Byrne"...dalem artinya...hahah...

uia...dah dlo ya...tar aku aktipin Blog jazzandcoffee.blogspot.com...kan disana ada kolom buat chating...kalo ada apa2 kamu bs messege sama curhat bilamana di marahin ama bos kamu...hehe...Aku dah ngantuk...

Uia...coba deh resep sarapan pagi ini : Nasi goyeng+telur setengah mateng+sosis goyeng+ama tomat dikit...

Laff u Senorita...
Adios...arrividierci...


- monseur naoki -

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home