Friday, December 21, 2007

the Qurban Story : Miss Alien Vs Kebo Cewek...Part Two

Lanjot...finally gw ditinggal ama Kebo Cewek (baca bagian yg pertama ato klik) sewaktu gw lagi ditelpon sama nyokap...tp jgn kuatir...gw masih punya satu temen chat yg gw lupa "mungut" darimana yg jelas sewaktu gw lagi blog walkin' gt...gw ketemu ama blog neh cewek...kalo gw gk salah, gw mungut dari komentar dia di blog nya si kambing...dah lama juga gw gk baca blognya kambing...maju pesat si kambing sekarang...blog baru dan suasana yg lebih baru...pacar baru pulak (hehe...sory mbing...dari pada lo masih sama mbip lo itu)...

okey...langsung aja...ini adegan panas gw sama Miss Alien...hehe...tp karena terlalu panjaaaaangggg buanget...jadi ada beberapa adegan syur...yg tidak di abadikan...

guenaoki (2:29:21 PM): haluww...misi2...yuhuu

chie_chuwz (2:29:46 PM): hi..

guenaoki (2:30:02 PM): akhirnya ada tanda2 kehidupan disana :D...lam knal...gw baca blog lo

chie_chuwz (2:30:19 PM): yuu..oh...tw dri mna blog gw

guenaoki (2:30:57 PM): nah itu...gw dah lupa dari mana@-)... seinget gw, gw blog walkin'...entah berantah dari mana nyasar ke blog elo :D...neh alamat blog gw...haregenemasijomblo.blogspot.com...agi sibuk yah...sry neh ggu :D

chie_chuwz (2:32:50 PM): asl

chie_chuwz (2:32:50 PM): u1

chie_chuwz (2:32:58 PM): g..mlh gw lg diem"an,,

guenaoki (2:34:20 PM): gw akbar

--- potong disini --------

guenaoki (3:02:36 PM): nah gw jadi jatuh cinta ama bandung

guenaoki (3:02:49 PM): tp...kesan pertama gw dibandung gk enak bgt

chie_chuwz (3:03:01 PM): np?

guenaoki (3:03:39 PM): dipalak preman distasiun bandung lah...nyasar naek angkotlah...ampe salah sangka ama abang jualan nasi

guenaoki (3:03:52 PM): menderita bgt hidup gw

guenaoki (3:03:56 PM): :((

guenaoki (3:04:24 PM): eh

chie_chuwz (3:04:30 PM): haha..

guenaoki (3:08:03 PM): uia

chie_chuwz (3:08:19 PM): ap?

guenaoki (3:08:27 PM): kayak nya gw tau blog lo dri blog nya si kambing dah

guenaoki (3:08:39 PM): lo sering ke blognya kambing?

chie_chuwz (3:09:08 PM): iye..

guenaoki (3:09:19 PM): hmm...maybe gw tau dari sono

guenaoki (3:09:30 PM): dah lama gw gk konek ama kambing

chie_chuwz (3:09:33 PM): manknya da gitu blog gw dsn?

chie_chuwz (3:09:52 PM): umm..

guenaoki (3:09:56 PM): i think from ur comment

guenaoki (3:10:06 PM): r u remember it?

guenaoki (3:10:18 PM): damn i forgot it

chie_chuwz (3:10:23 PM): iia c..tapi prasaan blog gw hide..

guenaoki (3:10:29 PM): hmm...

guenaoki (3:10:35 PM): wht ever lah

guenaoki (3:18:46 PM): btr gw pesen kopi dlo ya

chie_chuwz (3:18:54 PM): yuu..

guenaoki (3:18:58 PM): gk enak drtd cuman duduk2 doank sambil ngetik

chie_chuwz (3:19:17 PM): iia tu..ntar lu d usir m playannya

guenaoki (3:19:23 PM): gk mungkin lah

chie_chuwz (3:19:25 PM): :-P

guenaoki (3:19:29 PM): gw kan pesugihan mereka

guenaoki (3:19:32 PM): tenang aja

chie_chuwz (3:19:51 PM): hha..

chie_chuwz (3:26:48 PM): eh bdw,,

chie_chuwz (3:27:04 PM): itu pto lu mirip m c radith,,

chie_chuwz (3:27:08 PM): :-P

guenaoki (3:27:11 PM): ups

guenaoki (3:27:14 PM): sry

guenaoki (3:27:27 PM): gw kambing yg memiliki harga tinggi

guenaoki (3:27:29 PM): beda ama dia

chie_chuwz (3:27:41 PM): heuheu...

guenaoki (3:28:00 PM): ngocolan dia lah

guenaoki (3:28:11 PM): gw harus banyak blajar ama dia

guenaoki (3:28:33 PM): blajar gmn mengembik yg baik dan benar sesuai EYD

chie_chuwz (3:29:05 PM): heuheu...

chie_chuwz (3:29:23 PM): c radith mah gda EYD yg bnr

chie_chuwz (3:29:48 PM): :D

guenaoki (3:29:51 PM): oh naiz

guenaoki (3:30:28 PM): yes

guenaoki (3:30:35 PM): kopi gw dah dateng

chie_chuwz (3:30:48 PM): met minum az..

chie_chuwz (3:30:53 PM): :D

guenaoki (3:30:53 PM): A Cup of Coffee and a Little Chat Would be Nice

chie_chuwz (3:31:03 PM): iia tw..

------------------ cut----------------------------

guenaoki (3:31:35 PM): cewek gw lagi sibuk ama temen2 nya

guenaoki (3:31:48 PM): gw aja malah disuru pacaran ama laptop

guenaoki (3:31:56 PM): sungguh pacar yg aneh

chie_chuwz (3:32:08 PM): haha..co gw zg aneh..

guenaoki (3:32:18 PM): tp cowok lo gk sarap kan?

chie_chuwz (3:32:41 PM): y g laa..klu sarap mna mw gw m diia

guenaoki (3:32:47 PM): bagus2...gadis yg pintar...heheh

guenaoki (3:33:03 PM): aneh gmn maksud lo?

chie_chuwz (3:33:23 PM): yah..pkonya gitu,,

guenaoki (3:33:32 PM): *berpikir sejenak*

guenaoki (3:33:40 PM): maksudnya gitu gmn?

guenaoki (3:34:10 PM): cowok lo masi doyan nasi kan?

chie_chuwz (3:34:13 PM): want to know az..

chie_chuwz (3:34:19 PM): ya iialaa..

guenaoki (3:34:27 PM): syukurr deh...seneng dengernya

chie_chuwz (3:35:09 PM): makan nasi az sneng dngernya..gmn mkn padi nya'

chie_chuwz (3:35:12 PM): hahaha..

guenaoki (3:35:26 PM): eh sry neh kalo ada bahasa gw yg mungkin gk sopan ato nyakitin

guenaoki (3:35:35 PM): gw suka ceplas ceplos kalo ngomong

chie_chuwz (3:35:43 PM): yap..gpp..

guenaoki (3:35:49 PM): gud dog

guenaoki (3:36:02 PM): ayo chie ambil tulangnya

chie_chuwz (3:36:02 PM): maksut?

guenaoki (3:36:06 PM): hahhaa

chie_chuwz (3:36:12 PM): dasar..!!

-------- sorry adegan syur nya gw cut----------------

guenaoki (3:41:29 PM): meheheh

chie_chuwz (3:41:39 PM): dasar..sotoy..!!

chie_chuwz (3:41:46 PM): asri= indah

guenaoki (3:41:47 PM): emangnya artinya paan seh

guenaoki (3:41:49 PM): ou

guenaoki (3:41:51 PM): ya2

guenaoki (3:41:53 PM): bisa2

chie_chuwz (3:41:56 PM): fairuz =permata

guenaoki (3:42:00 PM): wow

chie_chuwz (3:42:09 PM): febriantami=diambil dari februari

guenaoki (3:42:13 PM): wah

chie_chuwz (3:42:14 PM): jadi..

chie_chuwz (3:42:21 PM): pikir we sndiri..!!

guenaoki (3:42:25 PM): haahah

guenaoki (3:42:32 PM): *pura-2 mikir*

chie_chuwz (3:42:47 PM): :-?

guenaoki (3:42:59 PM): ya2...gw ngerti*pura-2 ngerti biar gk kliatan bego2 amat*

chie_chuwz (3:43:43 PM): ah..ywda..jadi ap?

guenaoki (3:44:00 PM): jadi pilot aja deh *nyambung gk seh*

chie_chuwz (3:44:16 PM): ah dasar..

guenaoki (3:44:20 PM): haah

guenaoki (4:04:44 PM): hmm...gk kerasa Capuccino gw dah kering

chie_chuwz (4:05:21 PM): :)

guenaoki (4:05:22 PM): huff...cewek gw masi sibuk ngrumpi gk jelas

guenaoki (4:05:48 PM): ini nih yg bikin gw jadi males...girly thin'...shit happen

chie_chuwz (4:07:04 PM): heuheu..

chie_chuwz (4:07:04 PM): mankny ce lu lg ngrumpi dmn?

guenaoki (4:07:15 PM): meja depan gw...gw lagi di kursi letter L kesukaan gw...soalnya pas bgt dibawah hotspot...view nya enak

chie_chuwz (4:08:13 PM): eh iia..ce lu g mrh??

guenaoki (4:08:31 PM): hmm...gk lah...malah gw disuru pacaran ama laptop

chie_chuwz (4:09:02 PM): heuheu..

guenaoki (4:09:18 PM): sebnernya gw pengen nulis buat blog...tp buntu ide...hmm...cewek gw suka ama tulisan2 gw

chie_chuwz (4:09:54 PM): uuu...

guenaoki (4:10:06 PM): ampe gw tulis "LO BEGO" dia seneng banget

guenaoki (4:10:14 PM): heran...pacar yg aneh

chie_chuwz (4:10:47 PM): haha?? ktanya ap?

guenaoki (4:10:52 PM): hahah

guenaoki (4:20:10 PM): orang yg sedang anda ajak chating sedang berada diluar servis area...silakan tinggalkan pesan setelah nada tuuutt...tuuutt..

chie_chuwz (4:21:54 PM): heuheu..

chie_chuwz (4:22:23 PM): mna nada tuuutt..tuuutt..??

guenaoki (4:22:45 PM): veronica nya agi sibukk...yg ada cuman roberto

chie_chuwz (4:23:03 PM): hahaha..

chie_chuwz (4:45:26 PM): nyadar geuning..

guenaoki (4:45:37 PM): artinya apa itu?

guenaoki (4:45:46 PM): hulawala hulawala kutumbaba

chie_chuwz (4:45:48 PM): nyadar zg..

guenaoki (4:46:03 PM): *mencoba berinteraksi dengan alien*

chie_chuwz (4:46:06 PM): paan?

chie_chuwz (4:46:15 PM): gw bkn alien..

guenaoki (4:46:30 PM): ternyata aliennya bs bahasa indonesia

guenaoki (4:46:45 PM): sudah lama mbak menjadi alien?

chie_chuwz (4:47:06 PM): nak az..

guenaoki (4:47:14 PM): hehe

chie_chuwz (4:50:00 PM): yang ada gw chat m plankton..

guenaoki (4:50:38 PM): *loading...please wait...garuk-2 pala sambil mikir*

guenaoki (4:50:47 PM): emang plankton ama alien sodaraan koq

chie_chuwz (4:51:51 PM): ya g la..bda alam

guenaoki (4:52:10 PM): lo suka pelajaran apa?

chie_chuwz (4:53:24 PM): komputer..biologi

guenaoki (4:53:28 PM): waaa...beda bgt ama gw...kalo gw suka banget ama yg namanya Pelajaran kosong

chie_chuwz (4:55:13 PM): bukan suka lagi..udh cnta..

chie_chuwz (5:18:25 PM): ce lu dh slese ngrumpiny??

guenaoki (5:18:29 PM): hmm...kayaknya gw harus nunggu mbak clara dateng trus maen piano dan gw mulai nyanyi2 gk jelas

chie_chuwz (5:21:11 PM): umm..

guenaoki (5:21:16 PM): lo mo off...naiz chat wit u heheg

guenaoki (5:22:24 PM): jiper gw liat tulisan2 blog orang laen...keren2

chie_chuwz (5:22:40 PM): heuheu..

guenaoki (5:23:16 PM): yah paling gk blog gw bukan berisikan "ini ibu budi"......"ini bapak budi"

chie_chuwz (5:23:37 PM): hahaha..tu mah nak sd

chie_chuwz (8:54:29 PM): yoo weis...gw off dlu pa plankton..

chie_chuwz (8:54:34 PM): heheh

guenaoki (8:54:37 PM): huhuh...yap

guenaoki (8:54:42 PM): ati2 bu alien gw juga dah disuru jemput...

panjang buenget kan...itu aja banyak yg dipotong....capek kan bacanya...EMANG GW PIKIRIN ?!!!

2 Comments:

Anonymous Adis said...

Wah...baca bukunya si kambing pemakan kakus???weleh weleh....masak kambing baca buku kambing? *kaburrrrrrrrrr*

Mon Dec 24, 11:57:00 AM  
Anonymous ririn said...

hehe, iya nih,panjang banget,smpe juling bacanya...=D

Fri Dec 28, 11:52:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home