Thursday, December 27, 2007

HaH?!!! aPa?!! SiaPa?!! Sorry...gue lagi budek...

Warnet deket rumah yg loadingnya lemot banget (emosi), desember yg ke-27

Beberapa hari ini gw agak budek...heran...orang ganteng koq bs jadi budek...(DAMN !!!). Beberapa hari yg lalu gw diajakin berenang sama pacar...jarang2 kan bs liat body aduhai pake bikini...gyahaha...okeh...gw orang nya gk bisa lama2 kena aer...gw orangnya mudah menggigil...mudah kedinginan jadi mesti sering2 di angetin...tp bukan berarti abis berenang gw harus di asapin (emang nya gw ikan bakar)...so...kalo mau berenang ama gw jangan lupa bawa magic jar...gyahaha....biar bisa angetin getoh...

Kebetulan hari itu gw males bgt berenang, bukan berarti gw gk bsa berenang...pokoknya waktu itu...gw di ceburin sama pacar...alhasil...kuping gw yg kanan kemasukan aer...karena gw ngrasa ada masalah dengan pendengaran gw yg kanan akirnya gw nyobain beberapa tips dari temen dan sodara yg cenderung ngaco....sumpah...ngaco banget...dan lebih bego nya...gw lakuin tips itu smua...(emang bego bgt gw).

1. tips pertama dateng dari nyokap: "wan (dirumah gw dipanggil wawan), coba kamu masukin aer di kuping yg kmrn kemasukan aer...trus kamu getok2 (emang kentongan di getok2)."

sorenya gw cobain tips nyokap...hasilnya...alhamdulillah gw masih idup...cuman kuping gw yg kanan masih kurang jelas kalo dengerin suara...

2. tips kedua dateng dari adek gw...namanya kyky (bukan kyky fatmala...anda salah orang): "mas...kalo kuping kanannya kemasukan aer...dipancing pake aer tp jgn yg kanan...yg berlawanan...jadi masukin aernya di kuping kiri."

dengan polosnya gw jawab :"oh gitu ya?!!"...dan setelah gw coba hasilnya: tetep sama...gw masih idup...kali ini dengan 2 kuping yg bermasalah...tengkiu buat kyky...atas tipsnya sehingga gw menjadi budek total...seneng kan lo??? setan...

3. tips ketiga dateng dari pacar: "bun, cobain deh kamu bersihin pake cotton bud...mana tau bisa lancar."

okeh...dengan pemikiran bahwa tips dari pacar adalah yg manusia dan realistis...akirnya gw coba...hasilnya: gw ke enakan korek kuping...gyahahaha...bukannya sembuh dari budek tp malah ke enakan korek kuping...mehehe...ajib...

4. tips ke empat dateng dari Firda (cowoknya kyky):" bang, cobain kepala di bawah dan kaki diatas sambil nyandar tembok...aku dlo kayak gt juga...trus sembuh gara2 nglakuin posisi kayak gt."

"ou...emang bs gt fir?!!" tanya gw polos..."cobain dlo bang.." jawab firda singkat...malem nya gw cobain tips dari firda...hasilnya sungguh mengejutkan : alhamdulillah gw juga masih idup, 2kuping gw tetep di tempatnya dan tetep bermasalah dan kali ini ditambah sedikit migrain...okeh...makasih buat firda yg menyumbangkan migrainnya...

Sebenernya ada banyak tips2 yg dikasi ama gw...mulai dari koprol, skipping, jogging, nungging sampe tips makan sate padang (kalo ini inisiatif gw...gyahahah). Tapi tetep aja gw masih bermasalah sama kuping gw...

Disaat2 perengungan inilah akhirnya gw menemukan solusi yg jitu dan "lebih memanusiakan manusia"...yap bener banget...kenapa gw gk kedokter THT aja...kan dia ahlinya...bego...begooo...begoo...besoknya gw minta di temenin pacar buat kedokter...dan lucu nya nama dokternya "Sjaifoel Djamil"...trus hati gw langsung berbisik...okeh...emang skrg gw budek...tp gw gk buta...trus terjadilah dialog antara gw dan pacar:

gw: hun, kita gk lagi mau nonton konser dangdut kan?!! (bisik-2)

pacar: hus...ngaco kamu...(sambil ngacungkan telunjuk di bibir yg menandakan gw disuruh diem...karena pendengeran gw agak gk jelas...jadi lebih banyak isyarat).

gw: tp hun...koq tulisan di depan nama dokternya Sjaifoel Djamil ya...xixixixi...(gw sambil ketawa cekikikan).

pacar: (melotot sambil nyuruh diem)

gw: pokoknya aku gk mau disuntik...aku takut disuntik...(gw takut banget kalo disuntik...makanya males kedokter).

pacar: (angguk-2 sambil nyuruh diem)

Akhirnya setelah pacar gw jelasin duduk perkaranya...mengapa gw sampe budek kayak gini...gw liat expresi tuh dokter ketawa cekikikan...terang aja bikin gw keki berat...sewaktu mo pamit kluar gw iseng aja ama tuh dokter.

gw: gk nyangka selaen penyanyi dangdut ternyata Syaiful Djamil juga seorang dokter...tengkiu dok...

dokter: (senyum-2 maksa dan gk jelas)...

gw: pamit dlo dok...makasih...

Finally, gw dapet obat tetes yg harus gw tetesin di kedua kuping gw...dan alhamdulillah sekarang kuping gw dah lancar ngomong nya (Loh?!! maksudnya dah lancar dengerin suara aneh2).

Pesan Moral: ternyata jadi orang budek enak loh...kita bisa maki2 orang tp kita gk bisa denger orang laen maki2 kita...tul gk...gyahahaha...dan satu lagi enaknya jadi orang budek...smua yg lo denger serasa pujian...kayak gini misalnya..." Gile...Akbar ganteng banget..."...kalo gk percaya silakan buktikan aja sendiri....caranya gampang...masukin aja aer kedalem kuping lo...selamat mencoba...gyahahha...

NB: uia...tar malem mas dhika ama chika nyampe jogja...ugh...planning taon baru...umm...apa yah...

6 Comments:

Blogger Ghufron Pahlevi said...

Selamat ya akhirnya dah bisa denger lagi

Thu Dec 27, 10:05:00 AM  
Anonymous akbar said...

gyahaha...

gk tau musti seneng, sedih ato marah denger koment kayak gini...

gpp deh...yg penting dah gk budek lagi...

gyahahah...

okeh gt aja...SALAM OLAH RAGA !!!....huehue...

Fri Dec 28, 04:45:00 AM  
Blogger Akyu said...

Eike dong nggak bisa berenang .. *bangga dengan hati teriris2*

Makanya eike nggak pernah budeg *nggak nyambung dan nggak penting*

Wakakakak Salam Kumpak yakk !!

Fri Dec 28, 08:57:00 AM  
Anonymous akbar said...

gyahaha...

jeung indie cobain aja berenang...konon bs bikin badan kurus...gyahaha....

dari tadi salam kumpak mulu...emangnya mo arisan...dasar wanita yg aneh...gyhahahha...

dah ah mo ntn talkshow nya radityadika...mehehe...

Fri Dec 28, 11:27:00 AM  
Blogger elly.s said...

ha..ha..ha..
mulai sekareng dek..
ayukmu ini janji akan mampir kesini terus biar biso ngakak sekuat2nyo
ha..ha..ha..

Fri Dec 28, 04:30:00 PM  
Anonymous akbar said...

makasih yuk...dem mampir...

jangan lupo kalo kesene bawake aku miniatur menara kembar malaysia...gyahahha...

ado crito lucu yuk...soal pete...hehe...

agek aku tulis di sene...
salam buat ponakan....gyahhaha

Sat Dec 29, 07:21:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home