Saturday, April 07, 2007

IT'S OVER....CASE CLOSED...

Gak tau neh...urusan yang selama ini aku pikir elah selesai ternyata melebar sampai keluarga kena imbas nya juga...terpaksa deh harus ke jogja...gara-2 ada mulut yang gak bertanggung jawab...tega kamu sama aku...

yaw udahlah...aku emang gak suka cari masalah dan aku juga gak mau lari dari masalah...semoga bisa cepet selesai masalah ini...dan aku bukan mau lari...akan tetapi aku emang ada kuliah hari senin...dan bentar lage aku ujian MID...jadi aku gak mau ketinggalan kuliah...aku harap kamu bisa ngerti...dan s atu hal lage...aku harap mingggu malam aku bisa pulang ke semarang dan masalah yang pelik ini aku harap sudah ada jalan keluarnya...dan kita liat sapa yang berbohong...dan sapa yang salah...

udahlah...aku capek...dan aku yakin kamu capek juga ganggguin aku terus...emang kamu gak ada kerjaan laen, selain ganggu aku...udahlah nikmatin aja pilihan kamu...kamu dengan egoisme dan sifat congkakmu...

biarkan aku menapaki hidupku yang baru dengan tenang...dan aku harap kamu bisa mengerti...emang aku udah punya kenalan baru...dan aku baru deket dengan dia...trus kenapa?apa aku salah?

aku gak seperti kamu yang berpikiran naif serta sempit...aku baru kenal dengan dia...dan dia gak ada sangkut pautnya dengan masalah kita...dan aku harap masalah ini segera dan secepatnya selesai...AKU CAPEK...


- Profesor -

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home