Tuesday, April 17, 2007

The Journey of The Baculs

Hmm...bersama The Baculs kita berwisata menikmati indahnya kebersamaan...halah...The Baculs pada hari minggu jalan-2 ke Rawa Pening...Mungkin melepas penat serta jenuhnya kegiatan kampus yang bikin The Baculs jadi dongkol dengan segala aktivitas dan kota semarang...BACUL...!!!

Gak nyangka...saya pikir gak akan mabuk...lagipula kita pake 2 mobil pribadi...anehnya...saya mabuk waktu itu...hehehe...emang bener-2 susah diandelin kalo jalan jarah jauh trus jalan berkelok-2...sebelum ke rawa pening kita sempetin ke KEBUN KOPI...tempat wisata juga sebelum rawa pening...heheh...walaupun kita gak makan disana tapi kita berusaha untuk foto-2...wakakak...narses satu keluarga neh...anehnya...gak ada yang komplain tuh...

Btw...saya janji sama temen-2 bakalan ngasi foto di blog mengenai kegiatan The Baculs di weekend kemaren...dikebun kopi suasananya sangat alami dan natural...dan yang paling penting bikin kita terhanyut oleh suasana perkebunan yang mengingatkan saya akan kampung halaman saya yang nota bene daerah perkebunan kopi didaerah Kepala Curup...koq smua pada narses yah...
setelah puas foto-2 di KEBUN KOPI...The Baculs kembali beraksi kali ini kita melanjutkan perjalanan menuju RAWA PENING...diiringi rintik-2 hujan kita semua makan bareng...bobo bareng...foto bareng...sholat bareng...ampe pipis bareng...hehehe...

setelah puas dengan aneka masakan di Rawa Pening serta menikmati indahnya alam...kita melanjutkan perjalanan ke arah Ambarawa...dan kita mau ke Museum Kereta Api...hohoh...tut...tut...tut...gujes...gujes...gujes...

dan perjalanan kita pun belum berakhir...kita masi nglanjutin ke daerah selatan menuju Jogja cos temen-2 pada mau makan serabi dipinggir jalan...ups...ternyata macet...Untung tadi sholat Ashar saya Jamak...heheh...jadi aman...
setelah bertualang seharian...kita putuskan pulang dan kembali ke alam kita yakni kota bacul SEMARANG...duwh...kangen OKNUM neh...SHMILY...SHMIMY...SHMINY...

dan ada satu hal yang paling penting dari itu semua...Bahwa Indahnya Kebersamaan takkan terlupakan sepanjang kenangan...I LOUPH THE BACULS...

THE END

Saturday, April 07, 2007

IT'S OVER....CASE CLOSED...

Gak tau neh...urusan yang selama ini aku pikir elah selesai ternyata melebar sampai keluarga kena imbas nya juga...terpaksa deh harus ke jogja...gara-2 ada mulut yang gak bertanggung jawab...tega kamu sama aku...

yaw udahlah...aku emang gak suka cari masalah dan aku juga gak mau lari dari masalah...semoga bisa cepet selesai masalah ini...dan aku bukan mau lari...akan tetapi aku emang ada kuliah hari senin...dan bentar lage aku ujian MID...jadi aku gak mau ketinggalan kuliah...aku harap kamu bisa ngerti...dan s atu hal lage...aku harap mingggu malam aku bisa pulang ke semarang dan masalah yang pelik ini aku harap sudah ada jalan keluarnya...dan kita liat sapa yang berbohong...dan sapa yang salah...

udahlah...aku capek...dan aku yakin kamu capek juga ganggguin aku terus...emang kamu gak ada kerjaan laen, selain ganggu aku...udahlah nikmatin aja pilihan kamu...kamu dengan egoisme dan sifat congkakmu...

biarkan aku menapaki hidupku yang baru dengan tenang...dan aku harap kamu bisa mengerti...emang aku udah punya kenalan baru...dan aku baru deket dengan dia...trus kenapa?apa aku salah?

aku gak seperti kamu yang berpikiran naif serta sempit...aku baru kenal dengan dia...dan dia gak ada sangkut pautnya dengan masalah kita...dan aku harap masalah ini segera dan secepatnya selesai...AKU CAPEK...


- Profesor -