Saturday, March 24, 2007

Udah di Maapin Koq...^_^ V

Udah dimaapin koq...Gak usah dipikirin...Kesannya tar maksa...he...Y Udah...tutup buku soal saya...Lupain saya...Lupain soal masa depan...Lupain semuanya...Lupain kalo saya pernah berbicarasesuatu dengan kamu...Lupain...Lupain...dan Lupain...Saya cukup sibuk dengan pekerjaan barusaya...dan sepertinya saya emang harusbelajar membuka hati untuk oranglain...Berhenti tertutup...Belajar mencintai dan dicintai...Karna tanpa saya sadari, saya sudahmelangkah terlalu jauh...Bukan Picik juga bukan munafik...Bukan pula seorang pengecut...Karena saya tidak pernah lari darimasalah...Karna saya cukup jantan untukmengalah...Saya sudah lupakan smua hal yangpernah kamu ucapkan...Mungkin saat itu kita terbuai olehlamunan...dan saat ini saya sadar...dan harusnya saya sadar...Cukup, jangan lagi ada maaf...Karna saya sudah memaafkanmu jauhsebelum kamu minta maaf...dan maafkan saya jikalau pernah bikinsesuatu yang menyakitimu...Mungkin itu juga yang membuat dirimujauh dariku...skali lagi saya minta maaf...Saya harap, kamu bisa belajar dengan tenang karna satu masalah yang adadiotakmu kini sudah sirna...Jangan lupa belajar...Jangan Lupa Jaga kesehatan...Jangan panggil saya dengan kataabang...Karna itu sangat menyakiti prasaansaya...Panggil namaku saja...itupun jikalau kamu berkenan...Makasie...- Profesor -

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home