Monday, March 05, 2007

PERSETAN DENGAN SEMUANYA !!!

Hidup gak sesimpel itu BUNG !!!
Hidup juga gak sesulit yang kamu bayangkan !!!
TAI !!!
FALSAFAH YANG KONYOL !!!
TAI BANGET !!!

Slama ini kupikir hidup gak sesulit dan semudah yang aku bayangin...TAI BANGET !!!
PERSETAN
dengan smuanya...PERSETAN !!!
Saat ini mungkin semua kebosanan, kebimbangan, kebingungan...
TAI !!! SKALI LAGE TAI BUAT ITU SMUA !!!

Pernah gak siy kalian berada pada situasi dimana kalian menjadi pecundang diantara pecundang sejati...
DAMN !!!
aku udah muak sama dualisme kalian...aku pengen muntah ketika melihat kamu yang bermuka dua...
BENCI !!!

Mungkin saat ini, detik dimana aku menuliskan smuanya ini...aku merasa unself-controll...MASA BODOH !!! aku gak peduli lage...mungkin kalian akan berkata : "...oh...My God...gak biasanya deh akbar kayak gini...ada apa siy, Bar? Mana Akbar yang bisa ngasi nasehat, dimana sosok akbar yang jago memotivasi, mana akbar yang pinter ngasi solusi, mana sosok akbar yang wise, mana sosok akbar yang cool...." dan aku cuma bisa bilang: "BAJINGAN KALIAN SMUA !!!"
Kalian cuma bisa menjilat...kalian smua pembohong besar...

Mana...mana...dimana kalian disaat aku butuh kalian...terutama kamu...
TAI !!!
Kalian cuma menganggap aku SAMPAH !!!
BRENGSEK !!!
Kamu tu gak ngerti'in aku...aku sayank kamu...apa slama ini, smua pengorbanan yang aku berikan, apa smuanya belum cukup buat bukti'in kalo aku sayank kamu...
disaat seperti ini aku sangat butuh kamu...dimana kamu disaat-2 seperti ini...

Kalian juga...kalian gak lebih dari BEDEBAH TAK BEROTAK !!!

Lantas...ketika aku mati...
apakah kalian akan menangisiku?
apakah kalian datang pada saat pemakamanku?
apakah kalian akan merasa kehilangan akan sosok diriku?

Saat ini satu hal yang ada di otakku...
" aku belum mau MATI sebelum aku mengatakan bahwa aku sangat menyesal atas smua perbuatanku yang membuatmu hilang kepercayaan, membuat kamu menangis...aku juga belum mau MATI sebelum aku menanyakan tentang CINTA ku kepada mu.....CAM-KAN BAIK-2 !!!"

dan aku tau...kamu hanya akan mengatakan 1 kata mengenai itu smua " GOMBAL "

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home