Thursday, March 22, 2007

Cihuii...!!!

Cihuii...sekarang saya bantuin pak Leo di Klinik HAKI Undip...mayan siy duit na...tapi kan yang paling penting mah kuliah 'n ilmu yang didapet...bener nda?

Kemaren nemenin Klien Pak Leo yang berkebangsaan Belanda, pertama siy grogi, abis na gak Faseh bahasa Belanda...tau nya cuman Spannungverhaltnis....hihihi...yah walaupun Mr. Willem agak dudul pake bahasa Indonesia tapi saya mayan ngerti koq...ups...ampir lupa, saya sempet ngomong-2 sedikit dengan bahasa Prancis...hihi...sambil inget-2 dolo kan pernah belajar bahasa Prancis...

Sewaktu nemenin Mr. Willem ke Polda Jateng, saya agak canggung karena ini pertama kalinya saya mengurus KITAS (Kartu Ijin Tinggal Terbatas) untuk anaknya Mr. Willem, namanya Fabienne Nicolle, lucu banget tapi masi kecil...baru 7 tahun...heheh...Satu hal lage...dalam mengurus Surat-2 tersebut, saya membuat Power of The Attorney Letter alias Surat Kuasa pake bahasa Inggris...hihihi...seru juga siy...tapi saya belajar banyak...

Abis nganterin ke Polda, kami harus segera ke departemen Imigrasi untuk menandatangani beberapa surat dan diambil foto na Nicolle...agak susah siy ngambil foto na Nicolle, abis na little bule yang satu ini waktu diambil foto na pasti pake gaya...heheh...ampe Mr. Willem sendiri yang turun tangan...dasar...ternyata bule ada yang narsis juga.....

Setelah capek nemenin Mr. Willem 'n Nicolle yang super duper gak bisa diem...bikin saya bener-2 ngos-2 an...plis duey...hahah...abis itu kami makan masakan Padang di Citra Bundo...waduw...enak na...tapi dasar si bule udik...saya gak habis pikir ternyata Mr. Willem doyan "JENGKOL"...alamak.....bule yang aneh.....

Yah...seperti itu salah satu pengalaman saya sebagai asisten Pak Leo...dan satu lage...untuk kuliah Kemahiran Litigasi minggu depan, saya punya tugas buat draft gugatan Tata Usaha Negara.....yah semua saya bawa enjoy dan nikmatin pekerjaan 'n kesibukan baru saya...

- ditengah-tengah ngetik draft gugatan TUN, saya sempetin nulis di blog -

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home