Saturday, March 24, 2007

Udah di Maapin Koq...^_^ V

Udah dimaapin koq...Gak usah dipikirin...Kesannya tar maksa...he...Y Udah...tutup buku soal saya...Lupain saya...Lupain soal masa depan...Lupain semuanya...Lupain kalo saya pernah berbicarasesuatu dengan kamu...Lupain...Lupain...dan Lupain...Saya cukup sibuk dengan pekerjaan barusaya...dan sepertinya saya emang harusbelajar membuka hati untuk oranglain...Berhenti tertutup...Belajar mencintai dan dicintai...Karna tanpa saya sadari, saya sudahmelangkah terlalu jauh...Bukan Picik juga bukan munafik...Bukan pula seorang pengecut...Karena saya tidak pernah lari darimasalah...Karna saya cukup jantan untukmengalah...Saya sudah lupakan smua hal yangpernah kamu ucapkan...Mungkin saat itu kita terbuai olehlamunan...dan saat ini saya sadar...dan harusnya saya sadar...Cukup, jangan lagi ada maaf...Karna saya sudah memaafkanmu jauhsebelum kamu minta maaf...dan maafkan saya jikalau pernah bikinsesuatu yang menyakitimu...Mungkin itu juga yang membuat dirimujauh dariku...skali lagi saya minta maaf...Saya harap, kamu bisa belajar dengan tenang karna satu masalah yang adadiotakmu kini sudah sirna...Jangan lupa belajar...Jangan Lupa Jaga kesehatan...Jangan panggil saya dengan kataabang...Karna itu sangat menyakiti prasaansaya...Panggil namaku saja...itupun jikalau kamu berkenan...Makasie...- Profesor -

Thursday, March 22, 2007

Cihuii...!!!

Cihuii...sekarang saya bantuin pak Leo di Klinik HAKI Undip...mayan siy duit na...tapi kan yang paling penting mah kuliah 'n ilmu yang didapet...bener nda?

Kemaren nemenin Klien Pak Leo yang berkebangsaan Belanda, pertama siy grogi, abis na gak Faseh bahasa Belanda...tau nya cuman Spannungverhaltnis....hihihi...yah walaupun Mr. Willem agak dudul pake bahasa Indonesia tapi saya mayan ngerti koq...ups...ampir lupa, saya sempet ngomong-2 sedikit dengan bahasa Prancis...hihi...sambil inget-2 dolo kan pernah belajar bahasa Prancis...

Sewaktu nemenin Mr. Willem ke Polda Jateng, saya agak canggung karena ini pertama kalinya saya mengurus KITAS (Kartu Ijin Tinggal Terbatas) untuk anaknya Mr. Willem, namanya Fabienne Nicolle, lucu banget tapi masi kecil...baru 7 tahun...heheh...Satu hal lage...dalam mengurus Surat-2 tersebut, saya membuat Power of The Attorney Letter alias Surat Kuasa pake bahasa Inggris...hihihi...seru juga siy...tapi saya belajar banyak...

Abis nganterin ke Polda, kami harus segera ke departemen Imigrasi untuk menandatangani beberapa surat dan diambil foto na Nicolle...agak susah siy ngambil foto na Nicolle, abis na little bule yang satu ini waktu diambil foto na pasti pake gaya...heheh...ampe Mr. Willem sendiri yang turun tangan...dasar...ternyata bule ada yang narsis juga.....

Setelah capek nemenin Mr. Willem 'n Nicolle yang super duper gak bisa diem...bikin saya bener-2 ngos-2 an...plis duey...hahah...abis itu kami makan masakan Padang di Citra Bundo...waduw...enak na...tapi dasar si bule udik...saya gak habis pikir ternyata Mr. Willem doyan "JENGKOL"...alamak.....bule yang aneh.....

Yah...seperti itu salah satu pengalaman saya sebagai asisten Pak Leo...dan satu lage...untuk kuliah Kemahiran Litigasi minggu depan, saya punya tugas buat draft gugatan Tata Usaha Negara.....yah semua saya bawa enjoy dan nikmatin pekerjaan 'n kesibukan baru saya...

- ditengah-tengah ngetik draft gugatan TUN, saya sempetin nulis di blog -

Saturday, March 17, 2007

Cerita Lucu Buat Kamu...!!!

Disuatu pagi yang cerah, saya sempat berpikir mengenai cita-2 saya sewaktu masih kecil...Dulu waktu kecil saya termasuk orang yang sangat bandel, hari pertama saya masuk ke TK diwarnai dengan pemukulan yang saya lakukan kepada seorang cewek(beraninya ama cewek doank...kalo cowok gak brani...huhu...), gara-2 nya tu cewek gak mau gantian maen ayunan...heheh...kejem ya? Ya...harap maklum namanya juga Akbar ^_^ V
Pernah suatu hari, sewaktu saya masih duduk dibangku nol besar, saya ditanya oleh seorang guru..."Akbar, cita-cita kamu kalo udah gede mau jadi apa?"...dolo saya gak ngerti apa itu cita-2, yang ada diotak saya adalah satria baja hitam...mungkin obsesi yang gak kesampaian sampai sekarang...heheh...dengan enteng saya menjawab "gak tau mau jadi apa, Bu." jawabku singkat...lantas guru tersebut langsung menerangkan bahwa seseorang harus punya cita-2 agar mempunyai motivasi hidup, selain itu guru tersebut juga menerangkan mengenai makna hidup yang mungkin masih terlalu pagi buat anak seumur saya pada waktu itu(guru yang aneh...).
Seakan memaksa saya, guru tersebut lantas mengulangi pertanyaannya mengenai cita-2 saya kalo sudah besar...karena merasa tersudut saya langsung berkata "mencium annisa, Bu..." seraya menjawab saya lantas menghampiri annisa yang duduk didepan meja saya dan kemudian mencium pipi nya...secara mengejutkan Annisa langsung menangis gak karuan (Mungkin shock dapet ciuman dari orang ganteng sekelas...hehehe...)...mungkin karena saking terharunya Annisa tidak mau berenti menangis sedangkan saya hanya bisa geleng-2 kepala sambil tersenyum...hehehe...Yah...itulah seuntai bait cerita kenakalan saya sewaktu masih kanak-kanak...semoga Annisa yang pernah dicium pipinya oleh saya bisa maklum dan mungkin malah bangga karena dapet ciuman dari orang ganteng...heheh...(ngarep...).
Banyak kenangan yang terukir, yang indah, yang konyol, yang lucu...Yah...sekarang saya cuman bisa jadi seorang jomblo yang gak jelas rimbanya dan sedang berkutat dengan kegiatan perkuliahan dan menjadi Asisten Dosen HAKI...
Yah...itulah hidup...berliku-liku...seperti jalan di pegunungan...terjal tapi indah nan sejuk...
Pesan moral buat temen-2.....ciumlah wanita paling cantik disekitar anda sebelum dicium oleh orang lain...hehehe...yang penting smangat lah dalam menghadapi hidup ini...karena hidup HANYA SEKALI...

- Profesor -

Monday, March 05, 2007

PERSETAN DENGAN SEMUANYA !!!

Hidup gak sesimpel itu BUNG !!!
Hidup juga gak sesulit yang kamu bayangkan !!!
TAI !!!
FALSAFAH YANG KONYOL !!!
TAI BANGET !!!

Slama ini kupikir hidup gak sesulit dan semudah yang aku bayangin...TAI BANGET !!!
PERSETAN
dengan smuanya...PERSETAN !!!
Saat ini mungkin semua kebosanan, kebimbangan, kebingungan...
TAI !!! SKALI LAGE TAI BUAT ITU SMUA !!!

Pernah gak siy kalian berada pada situasi dimana kalian menjadi pecundang diantara pecundang sejati...
DAMN !!!
aku udah muak sama dualisme kalian...aku pengen muntah ketika melihat kamu yang bermuka dua...
BENCI !!!

Mungkin saat ini, detik dimana aku menuliskan smuanya ini...aku merasa unself-controll...MASA BODOH !!! aku gak peduli lage...mungkin kalian akan berkata : "...oh...My God...gak biasanya deh akbar kayak gini...ada apa siy, Bar? Mana Akbar yang bisa ngasi nasehat, dimana sosok akbar yang jago memotivasi, mana akbar yang pinter ngasi solusi, mana sosok akbar yang wise, mana sosok akbar yang cool...." dan aku cuma bisa bilang: "BAJINGAN KALIAN SMUA !!!"
Kalian cuma bisa menjilat...kalian smua pembohong besar...

Mana...mana...dimana kalian disaat aku butuh kalian...terutama kamu...
TAI !!!
Kalian cuma menganggap aku SAMPAH !!!
BRENGSEK !!!
Kamu tu gak ngerti'in aku...aku sayank kamu...apa slama ini, smua pengorbanan yang aku berikan, apa smuanya belum cukup buat bukti'in kalo aku sayank kamu...
disaat seperti ini aku sangat butuh kamu...dimana kamu disaat-2 seperti ini...

Kalian juga...kalian gak lebih dari BEDEBAH TAK BEROTAK !!!

Lantas...ketika aku mati...
apakah kalian akan menangisiku?
apakah kalian datang pada saat pemakamanku?
apakah kalian akan merasa kehilangan akan sosok diriku?

Saat ini satu hal yang ada di otakku...
" aku belum mau MATI sebelum aku mengatakan bahwa aku sangat menyesal atas smua perbuatanku yang membuatmu hilang kepercayaan, membuat kamu menangis...aku juga belum mau MATI sebelum aku menanyakan tentang CINTA ku kepada mu.....CAM-KAN BAIK-2 !!!"

dan aku tau...kamu hanya akan mengatakan 1 kata mengenai itu smua " GOMBAL "