Monday, November 20, 2006

Sedih...Pengen Nangis di Pangkuanmu...

Hari itu sungguh aneh, gak biasanya aku dapet sms dari adek yg isinya singkat, padat, jelas dan dalem banget.

" Jgan krumah skarang..thx.. "

Wow, sms nan singkat yg kudapat dari orang yg kusayangi. Sejak awal aku ada rencana bareng temen2 maen ke rumah adek, tapi melihat isi sms tersebut sejenak aku merasakan sakit, sakit yg teramat di dada. Akhirnya aku bs maen kerumah adek skitar pukul 10 malem, tapi aku disana bener2 dicuekin, dikacangin oleh adek. Sakit banget, ketika aku berusaha bertanya apakah dia masih marah, akan tetapi jawaban yg sekena nya saja yg aku dapat.

Sejenak aku ingin kabur, lari dari masalah ini, jauh...jauh hingga tak satupun yg mengerti dimana aku berada. Jujur, aku bener2 capek...mungkin aku cmn sampah dimata kamu, tapi aku juga manusia yg punya harga diri. Aku juga punya batas sabar, kayak nya aku bener2 harus merealisasikan niatku untuk menjauh dari adek.

Mungkin karna udah gak tahan maka aku mencoba untuk mohon undur diri dari rumah adek dengan seabrek alibi untuk kabur dari suasana yg menurutku udah gak nyaman dan keruh sekali.

Aku Pengen nangis...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home