Thursday, November 02, 2006

Maapin abang...

Yang abang kuatirin terjadi juga...

Kalut bener pikiran abang, mikirin adek yg ngambek and marah gara2 semua kebodohan abang. Sebelumnya abang udah nyoba nelpon adek berkali-kali tapi hasilnya gak adek angkat (entah adek sengaja apa enggak). Begitu pula dengan sms abang (Delivered but not responded), waktu itu abang nyoba kontak adek mau minta maap atas kebodohan dan kesalahan abang yg bikin adek jengkel 1/2 mati.

Abang dari tadi mencoba untuk bersikap arif, bijak serta dewasa dalam mengatasi masalah ini. Disaat abang masi sms an sama adek abang masih bisa self control, tp saat adek minta ini semua berakhir...abang sedih dek. It's undefined feeling...

Dek, abang bener2 paham kalo adek marah gara2 abangmu yg bodoh ini. Abang gak bisa nurutin permintaan adek 'tuk ngejauhin adek, sejenak abang ngerasa sakit menelan ludah abang. Dek, abang cmn minta adek beri abang satu kesempatan lage dan apabila dikemudian hari abang mengulangin kebodohan yg sama abang bakalan ikhlas menerima vonis dan tuntutan dari adek...abang udah siap meski pahit skalipun.

Dek, abang gak ngerti jalan cerita kita, yg abang rasa koq mirip " SERENDIPITY ". Kita emang knalan secara alamiah, tetapi ada berbagai tanda2 yg ditunjukan Oleh Allah Azza Wa Jalla. Abang gak ngerti ini smua, abang yg dengan kebodohan abang, smuanya...Kita sama2 mencari apa itu yg namanya " Destiny ". Sungguh ironi kalo semua berakhir seperti ini...

Dek, abang bener2 nyesel kalo semuanya jadi ruwet dan ribet kayak gini. Adek berhak dapet seseorang yg lebih baik tp dek, satu hal yg perlu adek ketahui bahwasannya " Abang Sayang Adek ". Abang yakin malem ini adek nangis ampe mata adek sembab, ugh...semua ini gara2 abang, abang yg bikin adek jadi sedih memikirkan kebodohan yg abang kerjakan. Dek, abang bener2 nyesel...abang nyesel...abang nyesel...abang nyesel...

Abang cmn minta one more time...satu kesempatan lage buat abang. Abang akan berusaha sebaik-baiknya jagain adek, nasihatin adek, ngebimbing adek, ngingetin adek. Berat buat abang buat ngelupain ini smua, abang udah terlanjur sayank ama adek...



- Orang yg paling tolol dan bodoh -

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home