Monday, November 13, 2006

Huh...Semuanya cmn harapan yg semu belaka

Agh.....
Pusing...Pusing...Pusing.....

Pusing mikirin semua kejadian yg melingkupiku beberapa hari ini...

Terkadang keinginan kita hanya sebuah bayangan yg semu tanpa kita tau ending dari kehidupan kita...
Aku manusia yg lemah, semuanya aku kembalikan kepada ALLAH. Aku selama ini cmn ingin perjuangin cinta saya...perjuangin apa yg patut aku perjuangin...
Apa aku salah...
Apa aku sedemikian hina dimata kamu...
Apa aku sedemikian tak berartinyakah dihadapan kamu...
Aku rasa dari awal emang salah...aku melanggar komitmen pribadiku...aku...salah...
Lelah...capek...
Aku sangat bangga bs mengenalmu, aku belajar banyak hal tentang kamu, belajar apa itu sabar, gak egois, menghargai pendapat orang...
huh...harusnya dari awal aku sadar...harusnya aku sadar diri...dasar aku emang gak tau diri...muka tembok...gak tau malu...aku langgar komitmenku...
harusnya aku tau......dari awal hatiku slalu berbisik kalo smuanya percuma, aku cmn mengharapkan sesuatu yg semu...
Perasaan ini..cmn cinta yg bertepuk sebelah tangan...
aku capek...
aku lelah...
aku pusing...
apa aku salah...kalo aku perjuangin cintaku slama ini...apa aku salah...perjuangin apa yg pantas aku perjuangkan....
Aku lelah...
Aku capek...
Maapin aku...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home