Thursday, November 02, 2006

And I Miss You

Damn...
Hiks...so sad, mungkin itulah sekelebatan perasaan yg sedang bernaung dipikiranku. Sedih karna aku cmn bs denger serak suara serta batuk 'n flu di kejauhan penghujung telepon. Aku gak bisa ada dideket orang yg aku sayangi padahal dia sedang sakit dan mungkin keberadaanku didekat dia bisa sedikit mengurangi sakit yg dirasakannya. Aku cmn bs membaca offline message dan message di FS. Ada segelumit rindu yg memancar dibathinku...huh...aku semakin terbawa suasana ketika music yg aku puter yaitu lagunya Blink 182 yg I Miss U. Hiks...kangeeeeeeennnn......

Tapi disinilah aku dituntut untuk bersikap arif serta kedewasaanku di uji. Toh tujuanku disemarang juga buat masa depan kita bersama. Semakin aku mengenalnya semakin aku terhipnotis oleh pribadinya yg sangat bisa mengisi dari sifat2 ku sendiri. Aku yg egois, temperamen dan keras sudah mulai di imbangi oleh sifatnya yg introvert, manja, ngambekan bgt(heheh...). Secara gak sadar aku mulai belajar sabar, dan ngurangin ke egoisan ku...sungguh aneh...aku justru belajar banyak hal dengan orang yg lebih muda dan dolo aku anggap masi gak ngerti apa2. Luar biasa...aku yg gak pernah bisa mengalah di forum2 diskusi serta debat bisa luluh bahkan bisa dikatakan gak berkutik.

Aku belajar banyak hal tentang sabar, justru dari orang yg sempat aku sepelekan...Sekarang aku justru makin sayank.....huhu...

Aku skrg sudah mulai bisa menahan emosi temperamenku, aneh...sungguh aneh...tp aku suka...
Senyumnya dan cara dia kasi semangat bikin aku makin mantab menyongsong masa dpnku. Emang dia cuek tp tanpa dia sadari dia bisa membagi kapan saat cuek dan kapan saat perhatian.
Yah...seperti untaian bait dari Blink 182....

" And I Miss You... "

Aku sayank kamu.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home