Saturday, November 04, 2006

Abang inget adek teyuz...huks...

Sabtu pagi ini...

Hari ini kegiatan kampus sepi, selain karna hari sabtu yakni hari libur kuliah buat undip...

Pagi2 skali aku dapet sms dari temen yg ngabarin kalo hari ini ada latihan repling jam 9 pagi. Seperti biasa aku mandi dan pakai baju training buat latian repling hari ini. Luar biasa kacau pikiranku, setelah hubunganku agak membaik, eh malah dia dpt musibah yg sangat berat...

Waktu dikampus suasana mayan sepi sehingga pras nyuruh aku tuk pasang tali di pohon serta bikin safety cukup 1 aja katanya. Aku mulai pasang tali dan bikin safety 1 aja sesuai dengan permintaan. Aku segera mengeluarkan peralatan manjat seperti webbing, karabiner, figur x ato kong,tali trusik, sarung tangan dan sebagainya...

Aku nyoba untuk naek alias manjat yg pertama kali karna aku yg pasang tali nya. Pikiranku agak kacau waktu itu masi kepikiran adek yg sangat marah karena kesalahanku yg tempo hari. Disaat aku manjat di ketinggian 3meteran, aku mengubah posisi tali untuk turun, akan tetapi entah mengapa...ato mungkin aku melamun ato banyak pikiran sehingga aku lupa memasang kong alias figur x pada taliku, sehingga waktu aku lepas tali trusik dan tiba2....gubrakkkkk.....!@#$%^&*()....aku jatuh...au....sakit...

Alhamdulillah gak ada luka sedikitpun, tapi ada sedikit memar dipinggang dan kakiku serta nyeri di pergelangan tanganku. Mungkiin karena sewaktu jatuh tadi aku menyangga dengan kedua tanganku...untung gak patah kata temenku...abis itu aku gak di ijinin lage naek...huks...sedih na....

Yah...satu lage pelajaran buatku...aku harus mengambil hikmah dari kasus tersebut...


Maapin abang dek...abang sayang adek...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home