Sunday, October 15, 2006

Melawan...!!!

Melawan.....

Mungkin kata ini yg bergelut di otakku saat ini...

Melawan...

Sedih akan pergerakan mahasiswa kampus saat ini, mati suri...
Apakah paradigma mahasiswa berpikir skrg sudah terkontaminasi oleh akar budaya modernitas yg menggema beberapa tahun terakhir ini...
Apakah daya kritis mahasiswa sebagai sosial kontrol sekarang sudah mulai pudar...who knows...

Berkecamuk...

Apakah aku akan meninggalkan idealismeku hanya untuk mengejar selembar kertas...
Bukan...bukan itu kawan...bukan itu yg aku cari...desakan dari orang tua supaya aku lulus cepet...
Aku sudah tua untuk aktif, sudah saatnya aku mulai memikirkan jenjang berikutnya...Sudah saatnya aku mundur dari hingar bingarnya dunia kampus, dunia politik kampus yg selama ini aku geluti...

Mungkin saatnya aku mengorbankan idealismeku demi selembar kertas yg mungkin akan menutup lembaran yg telah lama ku ukir di dunia kampus yg kucintai....
Perjuangan belum selesai kawan..
masih banyak tugas yg akan menjemputmu...
bagaimana dgn cita2mu menjadi jaksa muda pidana khusus bagian korupsi.....
Masih banyak tugas yg menantimu...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home