Saturday, October 21, 2006

Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Wow...

Rumit amat hidup ini, hmm...segelumit wacana tentang arti hidup
mulai merangsang otak ini untuk kembali menulis,
setelah beberapa hari di hantui oleh syndrom kepenatan...
Okey...aku mulai...

Hari ini aku ketemu ama temen2 sewaktu aku masih merasakan enaknya pake seragam putih abu-abu...hehe...aku ketemu Tomy, Seno, Wawan, Vredit, Tejo. Kisah yg dulu pernah kita lalui bersama, kisah waktu kita masih bangga mengusung nama "Big Family of GANZA". Yah seiring berjalannya waktu emang gak kerasa kalo kita udah lulus 4 tahun yg lalu, banyak kenangan yg terukir di memori, memori tentang tawuran, ditangkep polisi, judi bola, berantem ama kakak kelas gara2 masalah cewek, mbolos, pacaran...ups koq kesan nya yg jelek2 aja yah...hehe...

Yah inilah hidup, realita yg selama ini masih bikin aku pusing tentang permasalahan masalaluku yg belum bisa aku lupakan. Hmm...Sejenak aku mencoba untuk merenung, buat apa aku hidup, untuk siapa aku hidup, apa yg aku cari dalam hidup ini...

Maap kalo tulisanku terkesan sepenggal2 yg sekiranya masi belum slese sedangkan aku sudah mulai cari topik laen yg dibahas...

O..iya...aku sudah undur diri dari Lembaga Bantuan Hukum, paling2 aku masi nulis buat koran dan majalah hukum kampus. Yah mungkin sedikit menerima kerjaan yg temen2 minta supaya aku jadi pembicara(walaupun cuman cuap2 tok,hihi...). Banyak pekerjaan yg kedepannya mungkin akan aku kurangin, kecuali diskusi...

Yah...sedikit demi sedikit aku mulai menghargai arti hidup ini, ato lazimnya dalam bahasa Jerman " Aufklarung ". Hmm...mungkin sedikit aku ingin mengajak otak ini kembali mengingat bahasa Perancis, Belanda dan Jerman yg katanya dolo aku pernah belajar...hehehe...
Aufklarung itu artinya pencerahan, lazim kita dengar kalo diperkuliahan hukum adat, komentar yg pernah diungkapkan Ter Haar mengenai rekonstruksi hukum adat indonesia. Ups...kayaknya dari judul sampe akhir tulisan ini terkesan gak slese dan gak berujung, maklum aja yah... namanya juga pengen lepas dari syndrom kepenatan...

Okey...makasi kalo temen2 masi rela buat membelalakkan mata temen2 buat sekedar baca tulisan yg "GAK PENTING" ini...

NB: Buat anak cantik ==> aku masih sayank kamu...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home