Monday, October 09, 2006

Hare Gene Masi Jomblo

Jomblo...
Kata yg gak asing bgt buat gw...
Hmm...Jomblo bukan kutukan,Jomblo juga bukan suatu kondisi yg buruk menurut gw,ada berbagai alasan kenapa orang memilih Jomblo termasuk gw...
Sejauh ini sech gw masi enjoy dengan kesendirian gw. Gw Jomblo bukan karena gw gak laku (walaupun cenderung ngeles,hehehe...),tapi ada berbagai hal yg gw pertimbangin. So far gw menilai belum ada cewek yg pantes ngedapetin Cinta gw(ya elah tinggi bgt gaya gw,hueuheuh...). Selain itu gw menilai belum ada cewek yg bener2 pas or cewek yg bener2 bisa bikin gw jatuh cinta. Semuanya seolah semu belaka,punya cewek ribet. Disisi lain gw gak mau terkondisikan bahwa gw harus jadian ato at least gw gak mau jadian cmn karena pelarian belaka.
Cinta itu gak pake logika,cinta itu buta,banyak hal lain yg gw anggap cinta itu cmn nyakitin doank.Cie...cinta bisa membawa pemuja nya luluh lantak mempersembahkan apa yg cinta tuntut.
ya begitulah cinta deritanya tiada akhir.
Hiks.....

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

asdasdasdasdasd

Mon Oct 09, 02:47:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

nice job dude..
blog yang bagus tinggal ditambah layout dikit..pasti bakal konclong

ni gw mau cerita dikit tentang ni bocah..
namanya akbar.. tmn satu kostan gw.. kalo gw suka panggilnya yogya gagal (peace..hoho)

akbar tu orangnya cerdas tapi ya itu penyakitnya cuma satu.. lelaki buaya darat,, dan bagi para wanita jangan tertipu dengan rayuan gombal.

namun di balik itu semua akbar orang nya rajin.. saking rajinnya tiap hari bersihin kamar terus, kalo diibaratkan minum obat sampe 3x sehari de, pokoknya kamar sampe dijadiian kek bongkar pasang gitu de.hehe

nasehat gw cm satu ;; Keep Semangat kuliah Bos.. jangan males2an

and Last...
Tobatlah bar.. jagan sering download.he

best regards.
Hendri Putra Daerah---

Mon Oct 09, 05:28:00 AM  
Blogger goblog_ger said...

nice job dude..
blog yang bagus tinggal ditambah layout dikit..pasti bakal konclong

ni gw mau cerita dikit tentang ni bocah..
namanya akbar.. tmn satu kostan gw.. kalo gw suka panggilnya yogya gagal (peace..hoho)

akbar tu orangnya cerdas tapi ya itu penyakitnya cuma satu.. lelaki buaya darat,, dan bagi para wanita jangan tertipu dengan rayuan gombal.

namun di balik itu semua akbar orang nya rajin.. saking rajinnya tiap hari bersihin kamar terus, kalo diibaratkan minum obat sampe 3x sehari de, pokoknya kamar sampe dijadiian kek bongkar pasang gitu de.hehe

nasehat gw cm satu ;; Keep Semangat kuliah Bos.. jangan males2an

and Last...
Tobatlah bar.. jagan sering download.he

best regards.
Hendri Putra Daerah---

Mon Oct 09, 06:04:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home