Tuesday, October 10, 2006

Dhee...Maapin Aku...!!!

Malam mengiringi langkahku yg penat hari itu, kutengok jam tanganku yg sudah menunjukkan pukul 02.30 malam. Hmm...sudah saatnya sahur, aku segera bergegas meninggalkan ruangan dimana aku bisa mencurahkan segala sesuatunya melalui tulisan. Kepalaku masih pusing, pusing mikirin segala sesuatu yg saat itu masih bergejolak di kepala. Ingin rasanya aku mengeluarkan segala isi otakku, hmmm...dengan berat hati aku melangkah menuju tempat biasa dimana aku mengisi perutku. Saat itu aku sangat tidak lapar, entah karena hal hal yg tadi sempat bersemayam di kepalaku. Huh...aku gak laper...Aku sayang Dhee...

Sejenak aku mencoba untuk rileks, melepas semua beban yg ada di pundak, semoga kepenatanku ini segera berakhir...

Setelah subuhan aku dikagetkan suara sms yg gak jauh dari tempat aku berdiri, perlahan aku rengkuh hpku dan kubuka sms...

" Aq ndak marah ko bang..aq cm g tau kudu blg ap..aq jg g nyangka km masi inget smua yg prnah qt lalui sama2..it's been 6 years tho,dan smua sdh berubah..aq g pgn nyakitin km dgn penyesalan n rasa b'salah..aq g bs nglarang km utk nyimpen rasa sayang bwt aq,tp jgn smp rasa itu mlh bkn km sakit.. "

Itulah Dhee...slalu bs bersikap dewasa dan bijaksana...huh...isi sms itu bikin aku gregetan. Hmm..aku tau gak seharusnya aku sms Dhee spt ini, aku takut Dhee jd inget pahitnya masalalu dia waktu masi sama aku, aku yg egois, aku yg semena mena sama dia, aku yg jahat sama dia, aku yg bener2 men sia-siakan dhee...aku yg bodoh ngelakuin itu smua. Baru sekarang aku sadar betapa sayangnya Dhee waktu itu sama aku...
Dhee...Maapin Aku...!!!

Sebelumnya aku kirim sms buat Dhee yg mengisahkan tentang masa2 indah kita dahulu kala. Aku yg sering bikinkan Dhee puisi, bikinkan Dhee...cerpen..., pertamakali aku ngajak Dhee jalan, aku nembak dia di Wendys..., aku yg masi badung bgt waktu itu, maen petak umpet ama guru BP gara2 pacaran, hhiihi....pokoknya seru deh...
Tp aku jahat...aku gak ungkapin sisi jahatku sama Dhee...
Dhee...Maapin Aku...!!!

" Hummm..dunno what to say..just let the time heals ur pain..g usa diinget2 lg yg dulu..ud lama lewat ko..glad to know that u've learned a lot.. "

Sepenggalan sms yg baru saja aku terima dari Dhee...Sebelumnya aku kirim Dhee...penggalan kata yg mungkin cm aku sama Dhee yg tau....
SHMILY.....
SHMIMY.....
SHMICAY.....
Huh...betapa bodohnya aku, Dhee...pasti dah lupa, aku cuman duri dalam daging...
Dhee...Maapin Aku...!!!

Aku gak mau bikin kamu mengenang masa pahit yg kau arungi dulu kala, aku juga gak mau menjadi orang yg menghancurkan kebahagian Dhee saat ini, Smua sudah berubah. Aku juga sadar siapa aku, Dhee skrg dah punya Seseorang yg sangat Dhee sayangi, seseorang yg bisa menjadi pegangan buat Dhee...
Biarlah masa lalu ini aku kenang dan nikmati sendiri, masa di mana aku sangat disayang oleh Dhee...masa dimana karena kebodohanku sendiri sehingga aku kehilangan seseorang yg baru skrg aku sadar kalo Dhee bener2 sayang sama aku...
Hanya 3 kata yg saat ini terlintas di sanubariku...

Dhee...Maapin Aku...!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home