Monday, October 09, 2006

Cinta Sehangat Tai Ayam

Cinta...
Terlalu filosofis buat di intepretasikan, semua orang punya cinta dan gak terkecuali saya...
Hmm...Cinta itu ibarat Tai Ayam...
Hangat...Bau...Tapi kita gak pernah tau kalo itu bau kalo kita gak pernah mencoba. Ups...saya emang belum secara langsung mencobanya, hmm...setidaknya saya mendapatkan informasi dari orang yg sangat berkompeten di bidang Per "Tai Ayam" an.
Back to topik...
Cinta itu aneh, kenapa aneh? Coba deh temen2 bayangin...Banyak petualang Cinta yg gak ngerti hakikat Cinta yg hakiki...Apa bener Cinta itu ada? Jangan Hanya Sekedar Cinta sehangat Tai Ayam. Awal mula cinta menawarkan berbagai macam lamunan bagi pemujanya, kebahagiaan, bahkan bisa menumbuhkan hasrat, emosi, serta birahi yg menggebu gebu.
Cinta...Cinta...Cinta...
Saya merupakan salah satu dari pengagum dan petualang cinta. Sebenernya apa seh Cinta itu? Apakah sama antara sayang dan cinta? Masih banyak pertanyaan pertanyaan yg beredar di sekitar kepala saya. Sejauh ini cinta yg saya rasakan adalah cinta yg menawarkan kebahagian yg sesaat bahkan bisa dikatakan bahwa cinta yg saya arungi lebih banyak pesakitan dan akhirnya kandas di tengah jalan. Lantas apakah masih ada cinta yg sejati, tulus, serta hakiki?
Sejauh ini saya masih rancu akan keberadaan cinta itu sendiri.
Cinta...saya masih terus mencari jati diri dari cinta itu sendiri, hehehe...beginilah kalo petualang cinta sejati. Maybe di laen kesempatan akan saya tulis mengenai cinta yg berkalang noda ( mirip Judul sinetron, huheuueu ).

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

Links to this post:

Create a Link

<< Home